• Breaking News


    Sabtu, 14 Februari 2015

    MUSWILUB Oi JAWA BARAT 2015

    “BERKARYA TERUS, BEKERJA TULUS, BAHAGIA HARUS”  Demikian tema yang di usung oleh BPK (Badan Pengurus Kota/Kabupaten) Oi se-Jawa Barat saat melaksanakan MUSWILUB (Musyawarah Wilayah Luar Biasa) pada tanggal 7-8 Februari 2015, di Kota Karawang.

    MUSYAWARAH LUAR BIASA yang tidak biasanya dilaksanakan oleh Badan Pengurus Kelompok maupun pengurus kota Oi  manapun, akhirnya harus dilaksanakan oleh BADAN PENGURUS WILAYAH Oi JAWA BARAT, setelah datangnya surat pernyataan pengundururan diri dari ketua BPW Oi JAWA BARAT sebelumnya “KANG OZON”,




    MUSWILUB yang dilaksanakan selama 2 hari di kota “Pangkal Perjuangan” ini sendiri berlangsung cukup menarik, yang mana pada awalnya para peserta mencalonkan 3 nama kandidat, namun dibatalkan, dikarenakan nama-nama kandidat yang mereka usung berhalangan untuk hadir, hingga harus dilaksanakannya musyawarah ulang untuk pemilihan “BALON”,
    Dari musyawarah tersebut terpilihlah 2 nama yaitu :
    1.    Aep Mulyana (BPK Oi SUBANG)
    2.    FIKRI HM         (BPK Oi BOGOR RAYA)



    Pemungutan suara pun berjalan lancar dan terpilih dengan jumlah suara terbanyak sdr.FIKRI HM asal BPK Oi BOGOR RAYA sebagai KETUA UMUM BPW Oi JABAR, dan sdr FIRMAN asal BPK Oi PURWAKARTA sebagai SEKJEN BPW Oi JAWA BARAT.

    Hadir pula dalam pelaksanaan MUSWILUB ini, H. Virgiawan Listanto (Iwan Fals), Ibu Rosana Listanto (Ketum BPP Oi), Bapak Emay Ahmad Masehi (Penasehat BPK Oi Kab. Karawang) serta H. Ahmad Marzuki (Penasehat BPK Oi Kab. Karawang).

    “Dengan diadakannya MUSWILUB ini, semoga dapat membangkitkan kembali gairah BPW Oi JABAR dalam berorganisasi dan ORMAS Oi harus lebih dewasa lagi, bukan hanya sekedar menjadi penggemar Iwan Fals,"jelas FIKRI HM (KETUM BPW Oi JABAR TERPILIH) saat memberikan sambutannya.

    SALAM Oi ...


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi