• Breaking News


    Rabu, 29 April 2015

    2th Anniversary BPKel Oi Barang Antik

    Pentas seni musik menjadi pilihan bagi BPKel  (Badan Pengurus Kelompok) Oi Barang Antik dalam merayakan hari jadi di tahun keduanya pada tanggal 01 Maret 2015 lalu, bukan hanya pentas seni saja yang di prioritaskan pada acara itu.

    Santunan terhadap anak yatim dan Peduli Dhuafa pun mejadi bagian  dalam rangkaian acara ulang tahun BPKel Oi Barang Antik yang berdomisili di desa Cigugur, Pusaka Jaya, Subang, Jawa Barat, tersebut.

    Acara di mulai dari pukul 10:00 WIB s/d pukul 17:00 WIB di dalam ruangan GEDUNG SERBA GUNA Desa Cigugur, acara ini terbilang cukup meriah, rekan-rekan dari BPKel Oi lain yang berdomisili di wilayah Subang, Jawa Barat pun turut hadir memberikan apresiasi serta turut memeriahkan acara tersebut dengan menunjukan kebolehannya masing-masing dalam seni musik.

    Tamu yang hadir pun cukup ramai hingga memenuhi gedung yang berdiri kokoh tepat sejajar dengan kantor kepala Desa Cigugur, Pusaka Jaya.

    Turut hadir pula Kang DIGO DZ (mantan ketua umum Ormas Oi periode 2003-2009) dan RIO ZABRIK (musisi asal BPK Oi Jakarta Utara) selaku bintang tamu dalam acara tersebut.


    Unsur perwakilan dari pengurus desa Cigugur sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan dari Ormas Oi yang dilakukan di desanya dan berharap para anggota Ormas Oi di desa Cigugur dapat berperan serta membangun desa Cigugur.
    “Kami  selaku pengurus desa Cigugur akan selalu mendukung atas segala kegiatan pemuda-pemuda Ormas Oi di desa ini, karena kami percaya dan mereka pun mampu membuktikan bahwa segala kegiatan yang mereka lakukan adalah Positif, sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan dan demi membangun desa Cigugur “ pungkas salah satu perwakilan pengurus desa Cigugur saat memberikan sambutan pada acara tersebut. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi