• Breaking News


    Jumat, 29 Mei 2015

    Band Ormas Oi Aceh Barat Tampil Pada “Bumi Teuku Umar Gemstone Fair 2015”

    Grup Band Ormas Oi Aceh Barat tampil pada Festival Gemstones yang dilaksanakan oleh Unsur Muspida Kabupaten Aceh Barat pada malam pelantikan pengurus DPK Apindo Aceh Barat, yang bertajuk “Bumi Teuku Umar Gemstones Fair 2015” pada tanggal 7 s/d 14 Mei 2015, bertempat di Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat. Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Aceh Barat mengambil peran dengan menghadirkan Grup Band Oi untuk tampil pada malam itu sebagai pengisi acara musikal, sekaligus menjadi peserta perlombaan pada acara yang memperlombakan Grup Band terbaik di Aceh Barat selama 5 hari pada ajang silaturrahmi tersebut.

    “Kami tidak ingin menang, Kami hanya ingin benar” merupakan ihwal yang diusung pada event tersebut. Walhasil, meskipun mengusung filosofi tersebut keputusan panitia perlombaan, menetapkan Grup Band Oi Aceh Barat masuk kedalam 5 Besar finalis yang kemudian akan tampil pada malam puncak acara, yaitu 14 Mei 2015. Keputusan yang sangat kami hargai, sekaligus menambah motivasi untuk tampil prima pada malam puncak acara dimaksud. Tidak ada persiapan khusus bagi para personil yang tampil, karena dasar “silaturrahmi” merupakan modal bagi semua. Tidak adanya faktor “menjadi juara” merupakan aset berharga dalam mengembangkan kepercayaan diri para personil Band untuk tampil, dengan dasar ingin memberikan hiburan terbaik kepada para penonton juga pengunjung yang menghadiri Gemstones Fair dimaksud.

    Personil yang tampil pada malam itu, Waldi (Vokalis), Ralim (Gitaris), Mustawa (Bassist), Zian (Drummer) menyatakan, mereka tampil dengan sangat menikmati, selain sebagai kebanggaan dapat membawa Band Oi tampil pada malam puncak (Grand Final) juga mampu mengapresiasikan beberapa tembang karya Sang Maestro Iwan Fals sebagai wujud persaudaraan dan menampilkan hiburan yang sarat makna kepada seluruh pengunjung.

    Semoga persaudaraan dan silaturrahmi seluruh unsur masyarakat seperti ini akan terus berlangsung selamanya. Hidup berdampingan dan penuh keakraban dalam kehidupan yang harmonis harus selalu dipertahankan. “Bukankah indah hidup bersama, saling memberi saling menyinta”.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi