• Breaking News


    Sabtu, 06 Juni 2015

    GO GREEN BOGOR RAYA

    Rabu, 20 Mei 2015, Acara Go....Go....Go Bersama Iwan Fals and Band Diselenggarakan di YON BEKANG KOSTRAD-CIBINONG.

    Dalam konser kedua yang diselenggarakan bersam Djinggo ini, dihadiri ribuan penonton yang memadati lapangan dimana konser digelar. Puji syukur didalam acara konser kedua yang diselenggarakan di Cibinong ini, sang maestro menggunakan ikat kepala GO GREEN BOGOR RAYA.

    Sebelum konser digelar,ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Badan Pengurus Wilayah Ormas Oi Jawa Barat bersama dengan Badan Pengurus Kota Ormas Oi Bogor Raya. Adapun kegiatan tersebut diantaranya: -Acara Go Green yang diselenggarakan di area Desa Bojong,Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Acara ini diikuti oleh seluruh Badan Pengurus Kelompok Oi beserta jajaran BPK Oi Bogor Raya.

    Acara yang digagas serta hadiri oleh ketua Badang Pengurus Wilayah Ormas Oi Jawa Barat, dan Kepala Badan Lingkungan Hidup daerah kabupaten Bogor ini,sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Hal tersebut juga di sampaikan oleh ketua BPK Oi Bogor Raya, bahwa didalam moment tersebut BPK Oi Bogor Raya mendapatkan kesempatan emas. Pasalnya BLHD kabupaten Bogor menjadikan ormas Oi sebagai ormas perdana untuk menguji coba alat bor biopori mesin yang ramah lingkungan. Alat tersebut mampu menembus conblock. Bor tersebut sangat berguna untuk pembuatan lubang resapan biopori di daerah perumahan. 

    Hal tersebut juga disampaikan oleh Sekjen BPK Oi Bogor Raya bahwa dalam waktu kurang lebih tiga jam, Oi Bogor Raya mampu menyelesaikan pembuatan lubang resapan biopori sebanyak seratus lubang. Selain aksi pembuatan lubang biopori, penanaman pohon dan bakti sosial,  BPK Oi Bogor Raya juga melaksanakan aksi kemanusiaan Penggalangan dana yang di tujukan kepada salah satu warga Bojong Gede yang terkena Penyakit Tumor Pembuluh Darah,yang masih berusia 3 bulan. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi