• Breaking News


    Rabu, 03 Juni 2015

    Oi Singaraja Gelar Muskot Pertama

    Pengemar Iwan Fals di Buleleng kini memiliki wadah khusus dalam melakun aktivitas bersama maupun komunikasi setelah enam Badan Pengurus Kelompol Oi di Singaraja mengelar Musyawarah Kota (Muskot) Pertama.

    Singaraja, Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, enam Badan Pengurus Kelompol Oi di Singaraja, BPKel Oi Singaraya, BPKel Oi Rimba Raya, BPKel Oi Laut Biru, BPKel Oi Bongkar, BPKel Oi Paman Doblang, dan BPKel Oi Yang Terlupakan, Senin (1/6/2015) mengelar Musyawarah Kota (Muskot) Pertama dengan tajuk Satu Hati, Satu Rasa, Satu Jiwa di RM. Ranggon Sunset Pantai Penimbangan.

    Kemeriahan pelaksanaan Muskot I Oi Singaraja dihadiri BPK Oi Jeberana dan BPK Oi Denpasar Raya sebagai penyaksi dalam ajang Musyawarah untuk memilih Ketua BPK Oi Singaraja masa bakti 2015 – 2019.

    Presidium Sidang Muskot I BPK Oi Singaraja yang dipimpin Ketut Wiratmaja dari BP Kel Bongkar dan didanpingi I Ketut Agus Juliandana dari BP Kel Laut Biru bersama Goes Mier dari BPK Oi Jemberana akhirnya memilih secara aklamasi "Komang Andi Wirawan" (Fb. Andik Oi Singaraya) sebagai Ketua BPK Oi Singaraja periode 2015 – 2019 setelah enam BP Kel Oi di Bali Utara itu menyepakati tata cara pemilihan.

    “Perjalanan secara bertahap yang kita lakukan juga tidak terlepas dari dukungan teman-teman di BPK Oi Denpasar Raya dan BPK Oi Jemberana dan secara khusus sahabat kami dan Saudara kami Goes Mier (Ketua BPK Oi Jemberana), untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan kami berharap dengan terbentuknya BPK Oi Singaraja, apa yang kita cita-citakan untuk melahirkan BPW Oi Bali akan terwujud,” ungkap Ketua Panitia Muskot BPK Oi Singaraja, Made Suartha.

    Ketua BPK Oi Jembrana Goes Mier mengaku bangga dengan pelaksanaan Muskot Oi Singaraja. Apalagi, Oi SIngaraja sudah memberikan langkah nyata dengan melaksanakan beberapa kegiatan social mulai dari penanaman pohon di Pulau menjangan, dan pelaksanaan Donor darah. “Sebelum Muskot, enam BP Kel Oi di Buleleng ini telah melakukan rangkaian kegiatan, mulai dari aksi penanaman pohon di Pulau Menjangan bersama Radio Guntur dan Saka Bahari serta aksi Donor Darah serentak yang digelar BPP Oi Pusat,” ujar Goes Mier.

    Ketua Terpilih BPK Oi Singaraja Komang Andi Wirawan mengajak seluruh anggota Oi Singaraja untuk bekerja secara bersama guna membangun BPK Oi Singaraja dalam kegiatan social, sesuai dengan visi dan misi yang diusung Organisasi Oi. “Kebersamaan kita bersama sejak awal semoga mampu membawa Oi Singaraja untuk selalu hadir dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan terpilihnya saya sebagai Ketua hanya sebagai simbolis, sehingga atas kepercayaan ini saya berharap teman-teman Oi Singaraja untuk selalu dalam kebersamaan,’ ujar Ketua BPK Oi Singaraja yang akrab disapa Andik.

    Untuk diketahui, perjalanan BPK Oi Singaraja hingga terbentuk di Hari Kelahiran Pancasila sejak lama telah dilakukan yang kemudian embrio awalnya mampu diwujudkan pada 19 April 2015 dengan membentuk BPKel Oi Singaraya di Monumen Tri Yudha Sakti Sangket hingga selanjutnya di bulan mei 2015, lima BP Kel kembali dibentuk diantaranya BP Kel Oi Rimba Raya. BP Kel Oi Laut Biru dan Bongkar, BP Kel Oi Paman Doblang dan BP Kel Oi Yang Terlupakan. (tha)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi