• Breaking News


    Kamis, 09 Juli 2015

    BPK Oi Limboto Jalin Silaturahmi dengan Warga Panti “ Khairu Ummah “

    BPK Oi LIMBOTO-Konsisten dalam berbagai kegiatan sosial menjadi ciri khas yang sangat menonjol dari sepak terjang Ormas Oi di Indonesia, Ini juga dikakukan oleh BPK Oi Limboto Minggu (04/7/2015) yang menyantuni panti “ Khairu Ummah “ yang terletak di Ujung Utara Kabupaten Gorontalo Utara.

    Anjangsana ke panti asuhan ini, merupakan rangkaian kegiatan Silaturahmi BPK Oi Limboto dengan segenap Anggota yang ada di wilayah BPK Oi Limboto khususnya dan BPW Oi Gorontalo pada umumnya.
     Panti Asuhan “ Khairu Ummah “ yang berada di Desa Moluo Kecamatan Kwandang adalah merupakan Panti Asuhan yang di pilih berdasarkan hasil pantauan dari Team karena kondisi sarana dan prasarana yg ada masih jauh dari apa yang diharapkan…Jumlah santri yang rata-rata masih usia sekolah ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

    Pada kegiatan ini pula disamping agenda silaturahmi juga dilaksanakan kegiatan Lomba ceramah agama singkat yang di ikuti oleh para santri.
    Pembina BPK Oi Limboto Andi Mulyadi Daud, SE yang juga merupakan Wakil Ketua BPW Oi Gorontalo menjelaskan sebagai bentuk solidaritas Oi, maka jajarannya memberikan bantuan alakadarnya berupa beras, sembako, peralatan sekolah dan juga sejumlah uang yang memang dibutuhkan oleh warga panti, sekecil apapun bentuk bantuan ini mudah2an dapat memberikan nilai manfaat bagi para warga panti pungkasnya. . “Jika diberi nilai maka bentuk bantuan ini memang relatif kecil, namun lebih dari pada itu tentunya bantuan yang kami serahkan ketika tiba ditangan anak yatim piatu maka nilai manfaatnya menjadi sangatlah besar,” tutup Andi.

    Penyerahan bantuan dilakukan oleh ketua BPK Oi Limboto Idris Dangkua, disaksikan langsung oleh Ketua BPW Oi Provinsi Gorontalo dan Ketua BPK Se Gorontalo.dalam sambutannya Ketua BPW Oi Gorontalo ‘Muhazir Madina,S.Hut’ menyampaikan memang bukan hanya sekedar memberi kesan seremonial, namun juga karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, maka berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa menjadi pilihan kami.(adm)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi