• Breaking News


    Kamis, 20 Agustus 2015

    Pelantikan & Rakerkot BPK Oi Pandeglang periode 2014-2018

    "Merajut Asa diTtanah Kelahiran, BPK Oi Pandeglang Menuju Pembaharuan"

    Dalam rangka acara Pelantikan pengurus 2014-2015, Rakerkot, HUT Oi 16, & Dirgahayu RI ke 70 pada hari sabtu - minggu tgl 15 - 16 agustus 2015 bertempat di Baitul Hamdi Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Banten, BPK Oi Pandeglang menyantuni anak yatim piatu dengan harapan menjadi langkah awal yang bergairah dan menjadi berkah.

    Dalam sambutannya Ketua Umum BPK Oi Pandeglang Sdr. Iyan Taryana mengatakan
    "Oi ada untuk kita berkarya dan berbagi, bagaimana Oi mendongak ke atas untuk mengkritik lewat lagu dan bergerak ke bawah untuk berbuat dan berkarya.
    Ketika melihat Seni budaya hampir tergerus, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika olahraga di tanah air terombang ambing, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika Pendidikan di Negeri ini tercabik cabik, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika Akhlak Bangsa ini amburadul, maka Oi harus berbuat untuk itu, Dan ketika banyak yg bergantung pada orang lain, maka Oi harus bisa Berniaga untuk bisa berdikari, Program SOPAN harus kita jalankan."

    Dalam penutupannya, Ketua Umum Sdr. Iyan Taryana juga mengungkapkan, Santunan ini sebagai bukti cinta kasih kita terhadap sesama, lakukan apa yang bisa kita lakukan, perbuat apa yang bisa kita perbuat, Oi harus bergerak, Oi harus berbuat, Oi harus berkarya, bukan hanya kata tapi karya nyata untuk merdekakan apa yang sebenarnya belum merdeka. Selamat untuk pengurus yang baru dilantik, semoga amanah, selamat ber rapat kerja, selamat ulang tahun Ormas Oi yang ke 16 dan selamat hari proklamasi kemerdekaan yang sesungguhnya belum seutuhnya merdeka. Oi Oi Oi Merdeka!!!"

    Pembina OI Pandeglang, Uday Suhada, mengapresiasi adanya pemberian santunan ini. Menurut Uday, pemberian santunan ini, merupakan hal positif yang diharapkan untuk dapat terus dilakukan.

    “Saya senang dan bangga sekali dengan apa yang dilakukan oleh teman-teman OI BPK Pandeglang. Kalian memberikan warna lain untuk orang-orang disekiling kita. Adik-adik ini menjadi tanggung jawab kita semua. Kita harus peduli terhadap mereka, karena do’a anak-anak yatim itu akan dikabulkan oleh Allah,” ucap Uday saat memberikan sambutan.

    Selain itu, Uday juga menyampaikan pesan kepada rekan-rekan OI BPK Pandeglang, agar terus melakukan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan berbuat yang terbaik serta dapat mengimplementasikan pesan-pesan positif dari lagu Iwan Fals.

    "Lagu-lagu Iwan Fals itu sebagai inspirasi bagi kita semua. Kita semata-mata ingin mencoba menerapkan apa yang bang Iwan Fals ucapkan. Lakukanlah sesuatu apa pun itu, selama kita bisa dan selama itu benar,” paparnya.

    Acara ini juga dihadiri oleh tokoh tokoh Oi Pandeglang dan bintang tamu seperti; Kang Uday Suhada (Pembina Oi Pandeglang), Kang Agus Arif Rahman Coper (Pembina Oi Banten), Kang Hedot (Ketua KPJ Pandeglang), Kang Belek (Ketua KPJ Banten sekaligus pembina Oi Kab. Lebak), bang Ikhwan Ramadhan (Tokoh seniman Nasional), Tokoh tokoh Mahasiswa dari HMI dan UNMA Pandeglang, dan masih banyak lagi. (*Rifky)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi