• Breaking News


    Senin, 14 September 2015

    NGOBRAL (Ngopi sambil beramal)

    cafe koboy (bekasi)



    (Bekasi, Tabloi)
    Musibah kebakaran kembali melanda pemukiman padat penduduk di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, kebakaran yang terjadi pada Rabu 09 September 2015 lalu, telah menghanguskan ratusan rumah dan membuat ribuan warga yang tinggal di wilayah Rw 03, kapuk muara harus rela kehilangan tempat tinggalnya.

    Sabtu 12 September 2015, BPK Ormas Oi Jakarta Utara bekerjasama dengan warung kopi angkringan (Kopi Koboy) dan juga BPK Ormas Oi Kota Bekasi menggelar aksi penggalangan dana yang bertemakan NGOBRAL (ngopi sambil beramal).
      
    Aksi yang di selenggarakan di salah satu kedai kopi ternama di bilangan KOTA HARAPAN INDAH BEKASI ini berlangsung sejak ba’da Isya hingga Pukul 02:00 dini hari.

    Aksi ini terbilang cukup menarik karena seluruh dana yang berhasil dikumpulkan oleh panitia yang rencananya akan diserahkan kepada korban kebakaran ini merupakan hasil dari saweran para tamu ataupun pelanggan yang sengaja datang ke kedai tersebut untuk menikmati kopi khas Nusantara sambil menikmati alunan syair-syair ciptaan sang Maestro Iwan Fals yang dibawakan oleh teman-teman anggota Ormas Oi.

    “Disini asyik, kita bisa ngopi, dengerin lagu dan juga beramal ” Demikian jawaban yang tim tabloi dapatkan dari seorang gadis yang kebetulan hadir menjadi pengunjung saat aksi ini berlangsung.

    Dalam aksi tersebut turut hadir pula beberapa seniman ternama diantaranya kang Digo Dz (Mantan Ketua BPP Ormas Oi / ext. Gitaris Iwan Fals) dan mbah Slamet Jenggot (Seniman) mereka juga turut berpartisipasi menampilkan apresiasi seni terbaiknya dalam aksi tersebut,

    Rencananya BPK Ormas Oi Jakarta Utara juga akan mengadakan aksi serupa pada tanggal 04 oktober 2015 nanti di Cafe Wako, Walang Jakarta Utara ;*(FF)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi