• Breaking News


    Selasa, 01 September 2015

    Turnamen Sepakbola antar Kelompok Oi se-BPK Oi Pandeglang

    Masih dalam merayakan Dirgahayu Republik Indonesia, Divisi Olahraga Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Ormas Oi Pandeglang mengadakan Turnamen sepakbola antar kelompok Ormas Oi Se Kab. Pandeglang pada Minggu, 30 Agustus 2015 di Kec. Menes.

    Dalam sambutannya ketua pelaksana sekaligus ketua divisi Olahraga BPK Oi Pandeglang Sdr Andi mengatakan "Bukan menang atau kalah, bukan juga seberapa besar hadiahnya, tapi lebih kepada kebersamaan, persatuan dan sportifitas itu sendiri. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap Persepakbolaan Indonesia yang sedang dalam gonjang ganjing, tapi kita tak boleh pesimis, yakin kita bisa".

    Ketua Umun BPK Oi Pandeglang Sdr Iyan Taryana mengapresiasi kepada ketua pelaksana yang juga ketua divisi Olahraga beserta jajaran kepanitiaan yang sudah saling bahu membahu untuk mensukseskan acara tersebut.

    Dalam sambutannya Ketua Umum BPK Oi Pandeglang Sdr. Iyan Taryana juga mengatakan "Banyak yang berbicara tentang bobroknya sepakbola kita, tapi jarang yang berbuat untuk itu, dan dengan ini setidaknya Ormas Oi menjadi salah satu diantara mereka yang mau berbuat. Dalam hal ini kita bukan hanya berbicara tentang olahraga, tapi juga tentang kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan pada ahirnya mewujudkan perdamaian. Salam olahraga, Salam Oi!!!"

    Turnamen sepakbola yang diselenggarakan Divisi Olahraga BPK Oi Pandeglang diikuti oleh kelompok Oi se Kabupaten Pandeglang dan lintas pemuda.
    Pertandingan berlangsung meriah dan turnamen dimenangkan oleh Kelompok Oi Sumbang Kecamatan Menes setelah menundukan Kelompok Oi Ancur dari Ds. Bulagor Kecamatn Pagelaran 2-0 di partai final.(*Rifki/Iqie Kantata)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi