• Breaking News


    Kamis, 28 Januari 2016

    Bersih-Bersih Pantai BPKel. Oi Raya Bandar Lampung





    Sebagai bentuk wujud peduli lingkungan khususnya di lingkungan pantai, BPKel. Oi Raya Bandar Lampung menggelar acara bersih bersih pantai yang dilaksanakan pada 24 Januari 2016 bertempat di Pantai Klara Lanal TNI AL Padang Cermin Lampung.

    Pada kesempatan itu pengurus dan anggota BPKel. Oi Raya membersihkan sampah sampah yang berserakan dibibir pantai seraya menghimbau para pengunjung untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.Kegiatan ini disambut baik oleh fihak pengelola pantai yang berasal dari Induk Koperasi Angkatan Laut (INKOPAL).


    Pada kesempatan yang sama Pengurus BPKel. Oi Raya Bandar Lampung memberikan bantuan berupa 2 buah tong sampah berlogo Oi untuk digunakan sebagai sarana penunjang kebersihan di pantai tersebut. Diakhir kegiatan pengurus BPKel. Oi Raya Bandar Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola pantai dan masyarakat pengunjung, semoga kegiatan ini bermanfaat buat kita semua dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam. **Ananta Teratiksa


    1 komentar:

    1. Thanks buat redaksi tabloi, semog makin memotivasi kami tuk berbuat baik tuk sesama.

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi