• Breaking News


    Jumat, 12 Februari 2016

    Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi se-Kabupaten Maros Akan Dilantik Bersamaan.



    Panitia Pelaksana Pelantikan Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Ormas Oi yang berada dibawah naungan Badan Pengurus Kota/Kabupaten Ormas Oi Kabupaten Maros sementara mempersiapkan Pelantikan Kepengurusan 3 Badan Pengurus Kelompok (BPKel) serentak.

    Sulaeman (Ape), Ketua Panitia Pelantikan BPKel Oi Se-Kab. Maros, menuturkan, pelaksanaannya rencana akan dilangsungkan pada Sabtu Sore, 13 Februari 2016 di Kantor Bupati Maros. yang dilanjutkan acara malam ramah tamah di warkop Dg Te'ne Maros "Melantik kepengurusan Periode Tahun 2016 hingga 2020".

    Menurutnya, setelah 3 BPKel Ormas Oi yang ada di Maros melaksanakan Musyawarah Kelompok dan Rapat TIM Formatur, Pada bulan November 2015 hingga Januari 2016. kepengurusan 3 BPKel Oi di Kabupaten Maros telah ditetapkan secara pasti, Yang dimana 3 BPKel Oi diantaranya BPKel Ormas Oi Jendral Tua Kab. Maros dipimpin oleh Sdr. Rusdi Ganing, BPKel Ormas Oi Revolusi Kab. Maros dipimpin oleh Sdr. Sahril dan BPKel Ormas Oi Reformasi dipimpin Oleh Sdr. Dwi Edwin Pramana, dan InsyaAllah yang akan melantik Sdr. Ismail Nurdin Selaku Ketua Umum Ormas Oi Kabupaten Maros.
    "Kami akan gelar secara sederhana namun penuh makna," tegas Sulaeman.

    "Di acara pelantikan tersebut, selain akan dihadiri Keluarga Besar Ormas Oi di Kabupaten Maros pun akan dihadiri Sdr. Agus Salim Ketua BPW Ormas Oi Provinsi Sulawesi Selatan, Beserta Teman - Teman Ormas Oi yang tersebar di Sulawesi Selatan," kata Indah.
    Ia menjelaskan, terkait isi acara, panitia pun berencana akan menyuguhkan tambahan acara dialog mengenai kepemudaan Indonesia terkini dan mendatang.

    "Dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus BPKel Ormas Oi yang ada di Kab. Maros, maka para kader organisasi masyarakat Oi Maros mampu bekerja menjalankan roda organisasi, memberi sumbangsih, mengabdi untuk kepentingan masyarakat secara luas. "
    "Jika tidak ada halangan, insya Allah acara berlangsung sukses. Kami harap berjalan lancar," tutur Salaeman. (*Amiruddin)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi