• Breaking News


    Kamis, 31 Maret 2016

    Profesionalisme Ariel NOAH, Tegar Tampil Saat Ayah Wafat



    Di tengah duka yang dirasakannya, Ariel NOAH tetap menunjukkan profesionalisme sebagai seorang penyanyi. Dalam pemakaman sang ayah yang berlangsung di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/03) siang, Ariel sempat tertangkap kamera secara manusiawi menangis. Namun sesudah memenuhi kewajibannya di Bandung, Ariel buru-buru pergi ke bandara menuju kota Malang.

    Di Malang teman-teman satu band Ariel pun sudah menunggu, NOAH memang dijadwalkan untuk tampil di konser Suryanation bersama Iwan Fals. Penampilan luar biasa Ariel yang memendam kesedihan, dan tetap menyapa penonton di sela duka yang ia hadapi layak mendapat apresiasi.

    "Kalau itu terjadi sama saya, mungkin saya nggak bisa ya, hari ini kita sama-sama melihat ariel menyelesaikan kewajibannya dengan bagus. Penonton juga support, luar biasa," ucap Iwan Fals di konferensi pers usai Konser Suryanation, di Hotel Santika Malang (30/3).

    Walau begitu bukan berarti konser tersebut tanpa kendala, para personel NOAH sempat waswas dengan kondisi vokalis utama mereka. Namun ternyata kekhawatiran itu tidak menjadi soal, dan Ariel tetap menunjukkan performa terbaiknya saat tampil.

    "Kendala ada aja ya, tadi pas sound check di venue. Tapi yang salut adalah Ariel, tadinya kita kira dia kepikiran nggak mood kayak apa, ternyata nggak, tough, bersyukur sih dia bisa hadir," tutur David.

    Dari awal kabar meninggalnya Nazmul Irphan, terlihat bagaimana Ariel menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang anak dan juga musisi di satu sisi. Ariel rela bolak-balik Malang dan Bandung demi menguburkan ayah dan juga memenuhi tanggung jawab sebagai penyanyi yang harus tampil dalam kondisi apa pun juga. Pasca konser, di pagi hari Ariel pun kembali mengejar pesawat untuk pulang ke Bandung.

    "Ngasih info juga, jadi Ariel kembali lagi ke Bandung besok pagi (pagi ini .red), jadi besok dia ke Surabaya ngejar pesawat jam 7 pagi," ungkap Lukman malam itu. Salut.

    (kpl/frs/otx/sjw)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi