• Breaking News


    Selasa, 01 Maret 2016

    Silaturahmi Anggota DPD RI bersama Ormas Oi Gorontalo



    Anggota DPD RI Dewi Sartika Hemeto beberapa waktu lalu menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog dengan seluruh Anggota Ormas Oi Se Provinsi Gorontalo. Dalam kesempatan itu beliau mengatakan Oi  merupakan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) di Provinsi Gorontalo, yang saat ini sangat aktif terhadap kegiatan kemanusiaan dan pemberdayaan Masyarakat terutama Pemuda di Provinsi Gorontalo,"

    Beliau juga mengajak untuk berperan serta dalam menghadapi dampak negatif yang mungkin ditimbulkan oleh kebijakan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Salah satunya adalah dengan gencar melakukan Pemberdayaan Pemuda sekaligus aktif melakukan kampanye membeli produk dalam negeri sebagai Wujud peningkatan SDM dalam rangka menghadapi gempuran MEA.

    Senator yang saat ini duduk di Komite IV DPD RI ini mengatakan, "Ini adalah kali ke 2 saya bertatap muka dengan teman0teman Ormas Oi Gorontalo, saya berharap dengan hadirnya Ormas Oi di tengah-tengah masyarkat Provinsi Gorontalo, bisa lebih memacu perkembangan UMKM di Gorontalo. dengan telah diterapkannya MEA di tahun ini, memang persaingan semakin ketat. Karena itu, jauh-jauh hari kita harus mempersiapkan agar pelaku usaha dalam hal ini termasuk dalam 5 Pilar pemberdayaan Ormas Oi bisa lebih kreatif, meningkatkan kualitas Usaha dan mencetak SDM Handal."


    Pada kesempatan yang sama salah satu BPK Oi yang ada di Provinsi Gorontalo yakni jajaran Pengurus BPK Oi Bonebolango meminta kesediaan Senator muda tersebut untuk berkenan meresmikan penggunaan sekretariat BPK Oi Bonebolango..

    ”Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya meresmikan penggunaan sekretariat BPK Ormas Oi Bonebolango..semoga sinergitas dan keterpaduan antara Ormas Oi dan Pemerintah akan terus terjalin dalam mengatasi berbagai tantangan pemerintahan, pembangunan, dan sosial budaya. Sehingga kita dapat terus bergandengan tangan seiring sejalan dalam menyelesaikan berbagai masalah untuk kepentingan rakyat..Salam Oi ” ucapnya penuh semangat * (Om Bob)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi