• Breaking News


    Minggu, 01 Mei 2016

    Nuansa Dayak Di Panggung Kita



     Sabtu (30/4), Para penggemar mendatangi rumah musisi legendaris Iwan Fals sejak siang, Mulai dari gang sampai halaman rumah Iwan Fals, di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, pun disesaki ribuan orang.

    Bahkan, meski berdesak-desakan, hal itu tak mengurangi antusias para penggemar untuk tetap menonton konser musisi idolanya. Tiket pun ludes terjual.

    Nuansa adat Dayak terasa sangat kental ketika memasuki lokasi konser. Saat Iwan Fals naik ke atas panggung, para penggemar langsung histeris. Riuh ribuan fans terus berteriak seakan sudah tak sabar melihat aksi panggung Iwan

    Konser PanggungKITA serail Situs Budaya yang bertema Desa Pampang Samarinda di usung kali ini atas dasar bahwa kita sebagai warga negara Indonesia wajib menjaga situs budaya sebagai upaya memanusiakan diri dan lingkungan. 

    "Ini supaya kita masih ingat dengan budaya yang ada di Indonesia," ujar Iwan Fals di awal sebelum menghibur para penggemarnya yang disambut tepuk tangan para penonton.

    Bang Iwan Fals juga mengajak kita semua untuk menjaga beragam budaya yang ada di Tanah Air dan harus pertahankan.

    "Nggak perlu ngomong doank. Yang perlu itu tindakan. Kekuatan mental. Seperti teman kita di jalanan. Walaupun hidup terpontang-panting, tetap mempertahankan hidup mereka. Begitulah kita jaga budaya ini," ujar musikus kelahiran Jakarta 54 Tahun silam itu.


    Konser yang di mulai pukul 15.30 wib ini Iwan Fals & Band membawakan 16 lagu dan di meriahkan oleh bintang tamu Sandrayati Fay. Deretan lagu yang dibawakan pada konser kali ini; Untuk Para Pengabdi, Balada Orang Pedalaman, Hijau, Kuda Lumping, Kereta Tua, Barang Antik, Nelayan, Malahayati, Buku Ini Aku Pinjam, 14-4-84, Nyanyianmu, Kita, Little While, Tanam Siram, dan lagu baru Untukmu Indonesia serta Situs Budaya.

    Pada seri konser panggungKITA sepanjang tahun 2016 ini, Tiga Rambu (selaku management Iwan Fals) juga di dukung oleh aplikasi LINE chatting yang berperan sebagai sponsor utama rangkaian konser ini.serta pada setiap acara yang di selenggarakan oleh Tiga Rambu,  10% hasil keuntungan dari hasil penjualan tiket konser akan dsisihkan untuk kegiatan sosial, dan untuk rangkaian konser ini akan dsalurkan melalui lembaga OCC (Oi Crisis Center).
    “10% hasil keuntungan nya akan kita sisihkan untuk kegiatan sosial, dan untuk rangkaian konser ini disalurkan melalui lembaga OCC (Oi Crisis Centre).” Ungkapnya.(*)

    Gallery Panggung Kita Seri Konser Situs Budaya Desa Pampang - Samarinda


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi