• Breaking News


    Jumat, 26 Agustus 2016

    Bahagia bisa tampil di panggung Oi Fest



    Leuwinanggung, Depok - Lagi-lagi BPK (Badan Pengurus Kabupaten) Bekasi tidak mau ketinggalan dalam hal berkesenian. Terbukti dari acara Oi Fest yang di selenggarakan oleh BPP (Badan Pengurus Pusat) oi di "Panggung Kita", Leuwinanggung. Bongkar Band (Band BPK Kabupaten Bekasi.red) berhasil meraih juara kedua dalam acara oi fest beberapa waktu lalu.

    Penampilan Dego vokalis Bongkar band berhasil memukau tuan rumah Iwan Fals dilokasi acara Oi Fest pada saat penampilannya. Sang tuan rumah Iwan Fals pun tak mau ketinggalan untuk bergoyang bersama di depan panggung pada saat penampilan Bongkar Band.

    "Baru kali ini saya lihat Bang Iwan sampai bergoyang saat nonton acara, dan itu saat Bongkar Band tampil", bangga Irsan Sinaga, Penasehat BPK Ormas Oi Kabupaten Bekasi.

    Bongkar band menjadi juara kedua setelah tersingkirkan oleh Cakcak band, band Rock asal Surabaya yang mewakili BPK Surabaya, dan diapit oleh band asal BPK Tasik sebagai juara ketiganya.

    Walaupun bukan menjadi yang pertama, paling tidak band asal BPK Kabupaten Bekasi ini bisa tampil memukau dan telah berhasil menghipnotis para penonton termasuk Pendiri Oi sendiri untuk bisa bergoyang bersama di depan Panggung Kita.

    "Kami cukup bahagia bisa tampil menjadi peserta di oi fest yang pertama diselenggarakan oleh BPP ini, walaupun belum bisa menjadi juara yang pertama. hehe.. ", Ujar Dego vokalis Bongkar Band di sela acara selesai tampil di panggung oi fest beberapa waktu lalu.

    Acara Oi Fest yang diselenggarakan oleh BPP Ormas Oi ini terbilang cukup sukses hingga akhir acara selesai, dikarenakan banyak peminat dan acara berjalan cukup tertib.

    "Walaupun baru kali pertama diadakan, namun minat para peserta cukup baik bahkan ternyata banyak para anggota oi yang mempunyai bakat terpendam didalamnya." Ujar Sony, salah satu panitia Oi Fest, Dewan Pembina Oi Pusat dalam sambutannya pada saat malam Renungan Kemerdekaan di "panggung kita" beberapa waktu lalu.(*Ageng Uye)


     "... Tinggal semua perlu kesadaran jangan kita berpangku tangan Teruskan hasil perjuangan, dengan jalan apa saja, yang pasti kita temukan ..."


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi