• Breaking News


    Rabu, 17 Agustus 2016

    Hari Lahir Ormas Oi ke 17 Sekretariat Oi Kabupaten Maros di Padati Seniman




    Oi yang merupakan wadah fans club pencinta Iwan Fals yang kini menjelma menjadi salah satu Ormas di Indonesia yang lahir tahun 1999 lalu, merayakan Miladnya yang ke 17 Tahun pada 16 Agustus 2016. 

    Termasuk di Kabupaten Maros, BPK Oi Maros juga merayakan milad tersebut di depan sekertariatnya di Jalan Azalea Maros, selasa malam (16/8/2016) dengan menggelar pentas musik akustik dan Puisi. 

    Ketua BPK Oi Maros, Ismail Nurdin mengatakan perayaan milad ini digelar dengan sederhana untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus dan tokoh pemuda lain yang ada di Maros. 


    Ketua BPW Oi Sulsel, Agus Salim yang juga hadir dalam perayaan itu menilai BPK Oi Maros termasuk salah satu ormas di sulsel yang sangat aktif dalam melakukan berbagai kegiatan positif dan kreatif seperti bakti sosial, kerajinan tangan, pencinta alam, musik, seni dan banyak lagi kegiatan lainnya. 

    Dalam kegiatan itu, beberapa seniman Maros seperti Hendra Cipta, Qaimuddin Haq dan Ketua BKKI Maros, Husni Siame juga menyumbangkan puisi-puisinya.

    Husni berharap dalam milad Oi ke 17 itu, BPK Oi Maros bisa mempertahankan kreatifitas yang ada utamanya dibidang Seni serta bersinergi dengan pemerintah dan berbagai elemen yang ada di Maros. 

    Sementara Legislator DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB juga ikut menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul Wakil Rakyat diiringi anggota BPK Oi Maros. 

    Usai bernyanyi, selain mengucapkan selamat Milad Ke 17 untuk Oi, Irfan juga menceritakan dirinya termasuk salah satu penggemar berat Iwan Fals dan memiliki kedekatan emosional dengan beliau karena pernah duduk bersama dalam satu mobil dan mendampinginya saat mengisi salah satu acara di Makassar.(*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi