• Breaking News


    Jumat, 26 Agustus 2016

    Penanaman 1700 Mangrove Meriahkan HUT RI yang ke-71 Sekaligus HUT Oi yang ke-17 di Kecamatan Muara Gembong



    Kabupaten Bekasi - Dalam merayakan hari jadi Ormas Oi, di tiap BPK-BPK Ormas Oi mungkin merayakannya dengan cara yang berbeda-beda. Begitu pun BPK Kota dan Kabupaten Bekasi merayakan hari jadi ini dengan penanaman 1700 bibit pohon mangrove di deaerah Kecamatan Muara Gembong pada tanggal 17 Agustus lalu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Kegiatan tersebut diawali dengan Apel memperingati HUT RI yang ke 71 di halaman depan kantor Polsek Muara Gembong. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Pembina Ormas Oi Iwan Fals dan juga Ketua Umum Ormas Oi Rosana Listanto beserta jajaran para pengurus BPP Ormas Oi yang lainnya.

    Apel memperingati HUT RI tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Ormas Oi BPK Kota Bekasi Fendi Kurniawan dan dibinai langsung oleh Ketua Umum Ormas Oi Rosana Listanto. Disela-sela apelnya Rosana Listanto atau yang akrab di sapa Mba Yos ini berharap agar di usia Ormas Oi yang mulai beranjak dewasa ini bisa menjadi dirinya sendiri seperti tema Hut Ormas Oi "dalam jati diri".

    Usai mengikuti Apel memperingati HUT RI yang ke - 71, Pembina Ormas Oi Iwan Fals beserta jajaran BPP dipandu oleh jajaran dari BPK Kota dan Kabupaten Bekasi menuju lokasi penanaman pohon mangrove di daerah Pantai Muara Beting.

    Setelah kegiatan penanaman pohon mangrove di lokasi pantai muara beting, Pembina Ormas Oi Iwan Fals beserta jajaran BPP Ormas Oi beralih langsung menuju ke BPK Karawang untuk menghadiri undangan dari BPK Karawang. Namun, sebelum beranjak meninggalkan lokasi kegiatan di Muara Gembong, tak lupa Pembina Ormas Oi Iwan Fals beserta Ketua Umum Ormas Oi Rosana Listanto menyapa dan berfoto bersama dengan para warga sekitar dan juga anggota Ormas Oi yang berada di lokasi tersebut.

    Setelah kegiatan penanaman di Kecamatan Muara Gembong selesai, Iwan Fals beserta jajaran BPP Ormas Oi meninggalkan lokasi penanaman dan langsung menuju BPK Karawang dengan pengawalan langsung oleh jajaran anggota Ormas Oi dari BPK Bekasi hingga sampai ke lokasi BPK Karawang. (*Ageng Uye)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi