• Breaking News


    Selasa, 27 September 2016

    BPK ORMAS Oi Kabupaten Sukabumi Ikut serta Tolak Eksploitasi Gunung Sunda



    Gunung Sunda merupakan suatu tempat yang menjadi salah satu warisan dari nenek moyang masyarakat sunda sukabumi jawa barat, kini terancam di Eksploitasi oleh PT. Holcim adapun pada tanggal 25-09-206 sejumlah warga yang terdiri dari organisasi kepemudaan (OKP), berbagai komunitas dan mahasiswa termasuk BPK Ormas Oi Kab. Sukabumi didalamnya melakukan aksi tanda tangan penolakan Eksploitasi gunung sunda Gunung Sunda, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

    "Oi Kab.Sukabumi akan mendukung penolakan ekploitasi Gunung Sunda. Karena Kami sadar akan dampak dan akibat nya jika Gunung Sunda di Eksploitasi, kewajiban kita semua melestarikan alam dan pariisata sukabumi agar tetap terjaga," ujar Abah Hery, Ketua Oi Kab.sukabumi kepada Koresponden Tabloi Sukabumi, Minggu.

    Gunung Sunda adalah Warisan wisata kekayaan alam di Kabupaten Sukabumi, potensi wisatanya sangat besar. Bukan hanya pemandangan kota/ kabupaten sukabumi dengan jarak pandang mencapai 360 saja yang hanya dapat dinikmati pada puncak gunung sunda ini, namun gunung sunda saat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan Matahari Terbit dan terbenamnya matahari, salah satu tempat terbaik bagi para penikmat Sunrise dan Sunset, semua itu jangan sampai punah hanya karena kepentenginan Perusahan semen PT.HOLCIM. “Save Gunung Sunda harga mati," ungkap Satgas Oi Kabupaten Sukabumi. (*Panji Hanggara)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi