• Breaking News


    Rabu, 21 September 2016

    "JAGA BUMI" Tour Silaturahmi BPP Ormas Oi



    Salam Oi, Salam bahagia dan tetap semangat untuk kita semua.

    Bumi yang tak terawat dengan baik menandakan ada masalah kebudayaan yaitu matinya logika, etika dan estetika. Bumi yang tak terawat dengan baik bagi setiap pemeluk agama manapun mengajarkan cerdas lingkungan.

    "Jaga Bumi" adalah tindakan bukan untuk sewenang-wenang sehingga merusak bumi beserta isinya. Dijaga adalah dirawat karena hidup ini bukan untuk hari ini tapi untuk kelangsungan hidup generasi nanti.

    Untuk itu dalam rangka pelaksanaan Program Kerja BPP Ormas Oi Dept. Seni Budaya dan Olahraga, BPP Ormas Oi akan melaksanakan kegiatan Tour silaturahmi BPP Ormas Oi dengan mengangkat tema " JAGA BUMI ". Dalam tahap pertama 5 kota akan menjadi titik pelaksanaan kegiatan ini ( Surabaya, Denpasar Bali, Semarang, Banten & Lampung ). Kegiatan ini di support & didukung penuh oleh pihak Mgt. PT. Tiga Rambu & Yonder Music Indonesia.

    Ayoo... mari kita berkumpul, bersilaturahmi dan bekerja nyata bersama-sama dalam menyukseskan event ini, jadilah bagian sejarah dalam kegiatan Tour silaturahmi BPP Ormas Oi.. Salam kebersamaan

    BPP Ormas Oi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi