• Breaking News


    Minggu, 23 Oktober 2016

    Silaturahmi & Pengajian Rutin Bulanan BPK Oi Pandeglang serta Syukuran HUT Ke 4 BPKel Oi MSD

    Luar Biasa!!! Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan semangat para Serdadu Oi Kabupatan Pandeglang. Hujan, Petir, Banjir & jalan berlubang tak menyurutkan semangat dalam menjaga Tali Silaturahmi Anggota Oi Pandeglang.

    Tepat pada tanggal 22 Oktober 2016, BPK Oi Pandeglang mengadakan Agenda rutin bulanan yaitu Silaturahmi & Pengajian Rutin BPK Oi Pandeglang yang bertepatan juga dengan Hari Santri Nasional serta HUT Oi Manusia Setengah Dewa Kalapa Cagak Sobang yang ke 4.

    Bertempat di Kampung Kalapa Cagak Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, rangakain kegiatan dimulai dari Baksos (Bakti Sosial) merehab Posko Siskamling Masyarakat kampung Kalapa Cagak, disusul dengan acara pengajian yang dibuka oleh Solawat dari Hadroh Al-Bahriyyah Panimbang, serta sambutan-sambutan yang diawali oleh Ketua BPK Oi Pandeglang (Iyan Taryana), Pembina Oi Pandeglang sekaligus Mantan Ketua BPW Oi Banten masa bakti 2009-2013 (Bang Ilma Fatwa), sambutan dari Tokoh Masyarakat Kampung Kalapa Cagak, dan Ketua Karang Taruna Kalapa Cagak.

    Alhamdulillah, acara dilanjutkan dengan Santunan kepada Anak Yatim serta Sumbangan Khusus dari para Pembina Oi Pandeglang & seluruh Oi Pandeglang untuk Mushola Kampung Kalapa Cagak serta Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai Rasa Syukur atas HUT Kelompok Oi Manusia Setengah Dewa yang ke 4.

    Acara terus berlanjut meski hujan pun tak henti-hentinya mengguyur kawasan Pandeglang terutama dilokasi kegiatan, semangat & rasa kekeluargaan tak menyurutkan niat serta perjuangan Anggota Oi Pandeglang dalam mempererat Tali Silaturahmi. Suasana dingin pun seketika menjadi hangat saat Bang Ikhwan Ramadhan tampil menghibur dengan petikan-petikan gitar akustiknya, suasana semakin lebih terasa hangat saat perwakilan-perwakilan dari Kelompok Oi Pandeglang ikut menghibur dengan naik ke atas panggung.

    Luar biasa! Disamping kegiatan Pengajian, Santunan & Pentas Seni, BPK Oi Pandeglang pun melakukan obrolan ringan dengan para Anggota BPKel menyoal Administrasi Keorganisasian (Registrasi Ulang Kelompok Terdaftar & Penerimaan Kelompok Baru) serta membahas soal kesiapan BPK Oi Pandeglang dalam ikut berpartisipasi & mensukseskan Agenda Tour Silaturahmi BPP Oi Jaga Bumi di Banten pada Tgl 29-30 Oktober 2016.

    Alhamdulillah, semua acara berjalan sukses & lancar meski hujan mengguyur tapi semua tak menyurutkan semangat dalam mempererat Tali Silaturahmi. Jangan pernah puas atas apa yang sudah kita capai hari ini, bersyukur itu harus, namun esok harus lebih baik. Hidup Bersama Harus Dijaga Hidup Sementara Karya Selamanya. Salam Oi!!!
    (*Iqie Kantata)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi