• Breaking News


    Minggu, 23 Oktober 2016

    Tour Silaturahmi BPP Oi di Lampung


    Badan Pengurus Pusat (BPP) Ormas Oi, menggelar Tour Silaturahmi konser Iwan Fals & Band Fal bertajuk “Jaga Bumi” di Lapangan Marines Eco Park, Piabung, Pesawaran, Minggu (23/10).

    Acara tersebut digelar, atas kerjasama Ormas Oi bersama Mabes TNI dengan menghadirkan sang legenda musik Indonesia yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto atau dikenal dengan sebutan Iwan Fals.

    Kegiatan tersebut, melibatkan Ormas Oi dari lima Badan Pengurus Kota/Kabupaten (BPK) Lampung Selatan, Bandarlampung, BPK Metro, BPK Tulangbawang dan BPK Tulangbawang Barat. Kegiatan tur silaturahmi, diawali dengan aksi bersih-bersih di Desa terdekat dengan Bumi Marinir Piabung, lalu penanaman 5000 pohon mangrove dan bakti sosial donor darah.

    Koordinator Acara Agus Kiting mengatakan, acara silaturahmi ini digelar selama dua hari yakni dimulai sejak hari ini, Sabtu (21/10/2016) sekitar pukul 08.00 WIB hingga sampai Minggu (22/10/2016).

    Oi bersama TNI di Bumi Marinir Piabung akan melakukan kegiatan bersih-bersih di salah satu desa terdekat, yaitu di  Desa Karang Anyar, Piabung, lalu dilanjutkan dengan penanaman 5.000 mangrove.

    “Selain kegiatan tersebut, ada juga bakti sosial lainnya yakni donor darah,”ujar Agus, Sabtu (22/10/2016).


    Selanjutnya, acara tur silaturahmi ini, akan ditutup dengan konser musik Iwan Fals & Band Fals bertajuk “Jaga Bumi” yang digelar di Lapangan Marines Eco Park. Menurutnya, Kerjasama Oi dengan TNI, terjalinnya tidak hanya baru sekarang ini saja melainkan sudah sejak lama.

    “Kami menjadi mitra TNI, dengan bersama-sama membangun Indonesia untuk lebih baik lagi,”katanya.

    Dikatakannya, dengan adanya kegiatan tersebut, akan menjadikan suatu hal yang positif. Kehadiran Iwan Fals, tentu dapat memberikan dorongan kepada masyarakat dan mampu memberikan motivasi bagi para penggemarnya yang tergabung dalam Oi yang ada di Lampung.

    “Kami sangat bangga, wilayah Lampung ini jadi salah satu tempat kegiatan yang dilakukan Bang Iwan Fals acara tur silaturahmi bertajuk ‘Jaga Bumi’. Kehadirannya, sangat memberikan inspirasi bagi kami semua,”ungkapnya.

    Tentunya, kata Agus, ini akan menjadi sebuah pemicu kami semua selaku Ormas Oi BPK se-Lampung untuk meningkatkan kegiatan yang positif terhadap lingkungan dan masyarakat. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi