• Breaking News


    Selasa, 18 Oktober 2016

    Tour Silaturahmi BPP Oi di Semarang



    Semarang menjadi titik ke 3 dari rangkaian Tour Silahturahmi BPP Oi (15-16/10) yang bertajuk "JAGA BUMI". Sebelumnya, acara serupa digelar di Surabaya dan Bali.

    Kegiatan yang bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya kerja bakti, penghijaun, OPSI (Obrolan Penting Saat Ini), olahraga bersama dan donor darah serta ditutup dengan konser Iwan Fals.

    Tour Silahturahmi BPP Oi ini diawali dengan melakukan kegiatan pada Sabtu (15/10) di Pantai Maron Semarang, yakni dengan melaksanakan bersih-bersih pantai Maron dan penghijauan.

    "Kegiatan penghijauan akan bermanfaat langsung untuk menjaga keindahan lingkungan sekitar kita, dan kegiatan ini bertujuan lebih diarahkan untuk membangun interaksi yang positi sekaligus untuk membangun bersama dan saling pengertian yang tinggi diantara kita," ujar Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko.



    Usai melakukan penghijauan dan konvoi di wilayah Kota Semarang, pada malam harinya dilanjutkan dengan acara OPSI (Obrolan Penting Saat Ini) dan silaturahmi Badan Pengurus Pusat (BPP) Ormas Oi dengan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Jawa Tengah, Badan Pengurus Kota/Kabupaten (BPK) Oi se Jawa Tengan, bertempat di aula Makodam IV/Diponegoro.

    Adapun diskusi yang diangkat dalam pertemuan tersebut adalah tentang permasalahan saat ini yang terkait dengan lingkungan hidup. Hadir juga sebagai narasumber dari perwakilan Oi dan Mayor Caj Cilik (Bintaldam IV/Diponegoro).

    Dan saat yang ditunggu-tunggu masyarakat adalah konser Gratis Iwan Fals dan band pada hari Minggu (16/10) pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.30 bertempat di lapangan Parade Komplek Makodam IV/Diponegoro. Sebelum pelaksanaan konser didahului dengan pelaksanaan senam pagi bersama dengan masyarakat dan donor darah. (*)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi