• Breaking News


    Sabtu, 26 November 2016

    Tampil Mbois, Iwan Fals Mengoyang Malang

     
    tablOi.com. Musisi Legendaris Iwan Fals semalam berhasil menghentak panggung Graha Cakrawala. Tepat pukul 20.30 ia menyapa para penggemarnya. Dengan lantang, setiap lirik yang disampaikan disambut meriah penonton. Tanpa ragu, mereka turut bernyanyi dengan penuh semangat.

    Dua lagu berhasil dinyanyikan untuk membuka dan memanaskan suasana. Lagu ke dua, Manusia Setengah Dewa, dengan lantang dinyanyikan penyenyi legendaria ini, dan membuat penonton bersorak tak henti. Sebelum berlanjut dengan lagu cintanya, ia pun senpat menyapa Oi dan penonton lainnya.

    “Pergerakan musik saya, banyak diwarnai oleh orang Malang. Saya senang kembali ke Malang,” katanya setelah membuka konser dengan dua lagu andalannya.

    Sedikit ia bercerita tentang lagu Setengah Dewa yang baru saja dibawakannha. Baginya, setiap pemimpin dan individu penting untuk berani mendengar dengan penuh cinta. Lagu-lagu yang dibawakan menurutnya penting, karena tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam.

    “Setiap orang adalah pemimpin, jadi harus berani memimpin dirinya sendiri,” katanya.

    Lanjut ke lagu ke empat, Mata Indah Bola Pimping kembali menghentak panggung. Tak satupun Oi melewatkan kesempatan untuk turut bernyanyi. Lagu yang bercerita tentang pria yang sedang kasmaran ini membuat suasana malam minggu di Graha Cakrawala semakin hangat. Tentunya dengan alunan suaranya yang syahdu.

    Selanjutnya ia membawakan lagu cinta sesuai janjinya, Ku Menanti Seorang Kekasih.

    Menurut CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso, Iwan memang jani akan benar-benar memuaskan pecintanya di Malang. Setidaknya 25 lagu akan dibawakan.

    “Aslinya hanya 18 lagu, tapi bang Iwan sanggup 20-25 lagu,” jelasnya.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi