• Breaking News


    Kamis, 08 Desember 2016

    BPK Oi Maros Gelar Festival Akustik, "Ekspresikan Cinta Dengan Musik"


    tablOi.com. Ormas Oi Kabupaten Maros sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini, Bidang : Seni, Budaya dan Olahraga, BPK (Badan Pengurus Kabupaten/Kota) Ormas Oi Kabupaten Maros Insya Allah menggelar Festival Akustik, pada 17 Desember 2016 di The Clove Cafe dan Resto.

    Ismail Nurdin mengatakan bahwa kegiatan Festival Akustik ini mengusung tema “Ekspresikan Cinta dengan Musik”, dengan tema ini di harapkan penonton dan tamu undangan benar - benar terhibur dengan penampilan para peserta pada saat acara nanti.

    Kaimuddin Mbck (Sang Baco) Ketua Dewan Pembina Ormas Oi Kabupten Maros merespon baik kegiatan ini, beliau mengatakan "Kegiatan festival akustik ini adalah bentuk sinergitas pemuda dengan musik akustik, dan dengan atraktif ini, akan terbangun cinta dalam pemaknaan yang luas. Sehingga di harapkan memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya pemuda di kabupaten Maros lebih tangguh dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, nuansa ini semoga bisa tercapai.

    Andi Muhammad Danial selaku Ketua Panitia menambahkan "Jika anda beminat untuk mengikuti ajang Festival Akustik ini, silahkan mengunjungi link : http://bit.ly/ekspresicinta atau berkunjung langsung ke Sekretariat Ormas Oi Kabupaten Maros di Jl. Azalea, Kel. Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi