• Breaking News


    Senin, 09 Januari 2017

    BPKel Oi BOP (Balada Orang Pedalaman) Ormas Oi Kabupaten Bekasi Adakan Sosialisasi Narkoba

    Tabloi.com. Bekasi - Menyambut pergantian tahun baru 2017, pengurus kelompok Ormas Oi BOP (Balada Orang Pedalaman), Kecamatan Babelan, Kab. Bekasi mengadakan kegiatan pegelaran musik dan penyuluhan narkoba yang bertemakan sosial atas bahaya narkoba dan pergelaran musik.

    Acara ini dihadiri langsung oleh Babinkamtibnas Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Iptu Sugiarto sekaligus sebagai narasumber yang menerangkan tentang bahayanya narkoba serta bagaimana dampak dari narkoba itu sendiri dilingkungan generasi muda.

    Selain itu, dihadiri pula oleh Kepala Desa Bunibakti, kecamatan Babelan Dayatullah yang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan pemuda khususnya Ormas Oi yang selalu mengadakan kegiatan positif bersifat sosial. Seperti pembersihan makam, saluran irigasi, penanaman pohon serta kegiatan sosial lainnya.

    "Saya sangat mendukung kegiatan ini, dan saya berharap Ormas Oi dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang lain dalam hal positif tanpa narkoba"
    ungkap Dayatullah Kepala Desa Bunibakti, Kecamatan Babelan.

    Menurut ketua BPkel Oi BOP, Dede Andre alias Oyong acara ini bermaksud ingin membuktikan kepada masyarakat sekitar bahwa Ormas Oi itu bebas narkoba dan menjadi garda terdepan untuk mencegah bahaya narkoba terutama dikalangan generasi pemuda saat ini serta ikut andil dalam memerangi narkoba dengan cara saling mengingatkan ke setiap anggota kelompok khususnya dan lingkungan sekitar pada umumnya.

    Ketua Ormas Oi BPK Kabupaten Bekasi Mandra Putra pun menambahkan bahwa pentingnya peran serta keluarga inti dan masyarakat sekitar tentang sosialisai untuk bahaya narkoba di lingkungan generasi penerus bangsa ini.

    "Kegiatan ini perlu dicontoh utk kelompok Oi yang lain khususnya serta para remaja pada umumnya karena bersifat positif menjelaskan tentang bahayanya narkoba digenerasi muda dan harus ada bimbingan penuh terhadap keluarga dan lingkungan sekitar dalam memerangi narkoba"ujar Mandra Putra, ketua BPK Oi Kab Bekasi dalam sambutannya.

    Kegiatan ini mendapat bantuan langsung dari lurah setempat, dan sponsor serta warga sekitar yang sangat mensupport jalannya acara. Acara ini berlangsung meriah dengan penampilan dari Bongkar band, BOP band dan Oi Progresif band sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, serta tak kalah band perwakilan dari kelompok Oi di Kabupaten Bekasi pun turut andil dalam memeriahkan acara tersebut.

    Kegiatan ini diakhiri dengan pesta kembang api pada pukul 24:00 WIB sekaligus menandakan telah bergantinya tahun 2016 ke tahun baru 2017. (*)

    (Ageng Uye/BPK Oi Kab. Bekasi)









    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi