• Breaking News


    Selasa, 24 Januari 2017

    Iwan Fals Pukau Penggemarnya di Konser Top Nation Samarinda

     Top Nation Concert Samarinda

    Kehadiran Iwan Fals dalam konser bertajuk Top Nation Concert  di Samarinda benar-benar memuaskan penggemarnya. Konser yang digelar di Ballroom Hotel Harris, Sabtu (21/1/2017) malam, dihadiri kurang lebih 600 penonton berlangsung tertib dan meriah.

    Diawali dengan tarian khas Kalimantan, Tari Jepen, dilanjutkan dengan penampilan perdana Iwan yag menyanyikan lagu 'Yang Terlupakan'.

    Penampilan penyanyi legenda berusia 55 tahun ini semakin menghangatkan suasana lewat tembang romantis keduanya yang sedikit melow 'Kumenanti Seorang Kekasih'. Memasuki lagu ketiga, Iwan Fals menyanyikan lagu "Pesawat Tempur" salah satu lagu dalam album "1910". Tembang tersebut membuat suasana konser sedikit bergairah.

    Iwan Fals malam itu berpenampilan mengenakan kaos oblong dan topi. Yang menarik, kaos oblong polos yang dikenakannya nampak dihiasi manik-manik khas Kalimantan yang dikalungkan di lehernya. Cinderamata itu diberikan saat Iwan Fals menghadiri rapat koordinasi antara BPP Oi dengan BPW Oi dan BPK Oi se Kalimantan Timur hari Kamis (19/1/2017) lalu di sekretariat BPK Oi Samarinda.

    Konser Indoor Top Nation ini juga dihadiri oleh Wali Kota Samarinda, Syaharie Ja'ang, beserta istri, unsur Muspida kota Samarinda, manajemen hotel, serta penggemar sang legenda di kota Samarinda. Tidak ketinggalan anggota Oi yang tersebar di Kalimantan Timur pun ikut hadir dalam konser tersebut.

    Beberapa tembang yang ikut dinyanyikan Iwan pada malam itu diantaranya Bento, Top Kopi, Oemar Bakri, Sarjana Muda, Manusia Setengah Dewa, Ijinkan Aku Menyayangimu, Entah, Senandung Lirih, Belum Ada Judul, Ibu, Pohon Kehidupan, Bongkar, dan Hio.

    Penonton dibuat terpukau saat Iwan Fals membawakan lagu 'Bento', dengan penampilan solo anggota bandnya secara bergantian, termasuk penampilan sang legenda yang menyanyikan lirik 'Bento' tanpa iringan musik. Penampilan-penampilan solo tersebut menghipnotis seluruh penonton yang berada di dalam gedung.

    Lagu 'Kemesraan' menjadi penutup' mencairkan suasana konser malam itu. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi