• Breaking News


    Selasa, 24 Januari 2017

    Silaturahmi BPK Oi se Kaltim Bersama BPP Oi dan Iwan Fals

    Silaturahmi BPK Oi se Kaltim Bersama BPP Oi dan Iwan Fals
    Pengurus BPP Oi, Ketua BPW Andre Wibowo, Iwan Fals, dan Gazali Rahman (paling kanan) Ketua BPK Oi Samarinda, saat acara silaturrahmi dan koordinasi BPP Oi dengan BPK Oi se Kaltim

    Rombongan Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Bontang dan BPK Oi yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti agenda acara silaturrahmi bersama Iwan Fals dan Badan Pengurus Pusat (BPP) Oi.

    Acara yang berlangsung Kamis (19/1/2017) malam di Sekretariat BPK Oi Samarinda, Iwan Fals datang ke Kota Samarinda dalam rangka konser Top Nation yang diselenggarakan oleh Top Coffee pada hari Sabtu (21/1/2017) malam.

    Sebagai pembina sekaligus salah satu pendiri Ormas Oi, Iwan Fals meluangkan waktunya untuk datang ke Sekretariat BPK Oi Samarinda. Acara itu dihadiri puluhan anggota Oi yang berasal dari BPK di Kalimantan Timur.

    Kunjungan Iwan Fals ke Sekretariat BPK Oi Samarinda hanya bersilaturrahmi dengan seluruh BPK yang ada di Kaltim.


    Selain itu, turut hadir juga dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Oi, Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kaltim, BPK Oi Bontang, BPK Oi Balikpapan, BPK Oi Panajam Paser Utara, BPK Oi Tarakan dan BPK Oi Kutai Kartanegara. Turut hadir juga BPK Oi luar Kaltim, diantaranya BPK Oi Blitar, BPK Oi Palangkaraya, dan BPK Oi Banjarmasin.

    Ashmansyah Timutiah, salah satu pengurus BPP, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam pertemuan tersebut hanya satu yang ditekankan yaitu silaturrahmi Oi.

    "Alhamdulillah Bang Iwan (Iwan Fals,red) bisa hadir di tengah-tengah kita. Hal ini pertama kalinya dilakukan tanpa adanya ikatan apapun dengan EO ataupun Top Kopi, tetapi murni komunikasi antara BPP dengan Management Tiga Rambu," jelas Ashmansyah.

    Dia menambahkan, Oi salah satu organisasi di Indonesia yang menjadi miniatur Indonesia. Berbagai macam suku dan keyakinan ada di Oi, dari sabang sampai marauke.

    Bahkan Oi juga berdiri di luar negeri. "Alhamdulillah Oi sudah 17 tahun bertahan. Oi tetap semangat dan tetap ada untuk membangun Indonesia. Membangun Oi berarti membangun Indonesia," kata Ashmansyah yang biasa dipanggil Aconk itu.

    Dalam waktu dekat, Oi akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) Ke 6 pada bulan April 2017 di Lampung. Dalam Munas itu, akan dibahas persoalan-persoalan yang sangat mendasar dan mengingatkan kembali akan visi misi Oi.

    Menurutnya, Musyawarah Kelompok, Muskot, Muswil dan Munas dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada anggotanya tentang cita-cita dan niatan Oi yang positif di masyarakat.

    "Jangan sampai kita lupa akan visi misi kita, yang menyebabkan apa yang kita lakukan tidak sejalan dengan apa yang dicita-citakan Oi dari awal berdirinya," tegas Aconk.

    Sementara, Ketua BPW Oi Kaltim Andre Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan seluruh BPK yang ada di Kaltim.

    "Kita jauh-jauh ke tempat ini dengan tujuan yang sama, silaturrahmi dan koordinasi antar BPP, BPW dan BPK," terang Andre.

    Iwan Fals sangat senang dan bangga bisa hadir di tengah-tengah acara silaturrahmi ini. Dia berharap Oi di Kaltim tetap solid dan selalu bersosial di masyarakat dimanapun BPK berada.

    "Oi tidak akan bisa lepas dari masyarakat, silahkan jalankan program-program positif kemasyarakatan dimanapun Oi berada," pesan Iwan.(*)

    (Sumber: Bontang TIMES)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi