• Breaking News


    Jumat, 03 Februari 2017

    KEJUARAAN NASIONAL KARATE Oi KOTA PALU CUP 2017


    tablOi.com. Hari ini, Jum'at 3 Februari 2017, BPK Ormas Oi Kota Palu menggelar kejuaraan tingkat nasional karate Oi Kota Palu Cup 2017, kejuaraan ini berlangsung selama kurang lebih 3 hari, dimulai pada Jum'at 3 Februari, dan akan berakhir pada minggu 5 Februari 2017, bertempat di GOR MADANI Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah dengan memperebutkan Piala Tetap Oi Kota Palu dan Ketua Umum FORKI Sulawesi Tengah. Selain itu, Oi Kota Palu juga memberikan beberapa medali, piagam penghargaan dan bonus uang pembinaan untuk masing-masing Juara.

    (Penyerahan Piala Umum yang akan di perebutkan,
    dari BPK Oi Kota Palu kepada komite pertandingan)
    Dalam Kejuaraan Karate Oi Kota Palu kali ini, kategori yang di pertandingkan terdiri dari : usia dini, pra pemula dan pemula dari usia 5 hingga 14 tahun.
    Kejuaraan ini di ikuti sebanyak 473 peserta dari Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah dan beberapa Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

    Dalam Sambutan-nya H. AHMAD.H.M. ALI, SE selaku Ketua umum FORKI Sulawesi Tengah merasa sangat Bangga dan siap memberikan apresiasi yang tinggi terhadap BPK Ormas Oi Kota Palu yang memiliki inisiatif dan kepedulian terhadap pembinaan bakat-bakat generasi muda khususnya anak-anak usia dini, pra pemula dan pemuda dalam Bidang Karate di Sulawesi Tengah pada khususnya dan Karate Nasional pada umumnya.

    (Beberapa peserta saat menunjukan kebolehan-nya
    dalam melakukan gerakan KATA "jurus karate")
    Selain itu pula Pengda FORKI Sulawesi Tengah menantang Oi Kota Palu untuk menjadikan kejuaraan karate usia dini, Pra pemula dan pemula ini menjadi agenda rutin di setiap tahun-nya dan dimasukan ke dalam kalender kegiatan pengda FORKI Sulteng.

    (Pengalungan Medali oleh sdr ARMAN
    selaku ketua Oi kota Palu kepada sang juara)

    Dan BPK Ormas Oi Kota Palu juga di tantang untuk menjadi partner "rekan kerja" dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kejuaraan karate di PENGDA FORKI Sulawesi Tengah.
    *e(F.F)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi