• Breaking News


    Kamis, 02 Maret 2017

    Antusiasme Menyambut MUNAS Oi VI

    Antusiasme Menyambut MUNAS Oi VI
    Persiapan pelaksanaan MUNAS Oi VI (Foto : Neo Amzah)

    tablOi.com. MUNAS Oi VI semakin dekat, persiapan demi persiapan untuk suksesnya agenda MUNAS Oi VI, tengah dilakukan panitia MUNAS Oi VI Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 April 2017.

    Antusiasme menyambut pelaksanaan MUNAS Oi VI dirasakan oleh seluruh anggota Ormas Oi di tanah air, baik di kepengurusan BPW (Badan Pengurus Wilayah) maupun BPK (Badan Pengurus Kabupaten/Kota) Ormas Oi, tak terkecuali juga jajaran pengurus di BPP (Badan Pengurus Pusat) Ormas Oi.


    Sekretaris BPP Ormas Oi, Bapak Ainu Rofik mengatakan bahwa MUNAS Oi VI selain untuk menyerap aspirasi dan menentukan langkah Ormas Oi juga menjadi tempat kita bersilatuhrami, berdiskusi dan berbagi pengalaman.

    "Melalui Musyawarah Nasional Oi VI, mari kita bersilaturahmi, berdiskusi, berbagi segala macam pengalaman, menyerap aspirasi dan menentukan langkah kita selanjutnya menuju Oi yang lebih baik dan maju lagi. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota Ormas Oi untuk sama-sama menyukseskan MUNAS Oi VI," ucap Bapak Ainu Rofik, Sekjen BPP Oi.

    Semangat dan komitmen untuk mensukseskan pelaksaanaan MUNAS Oi VI di Lampung, tergambar dari beberapa video yang di buat oleh  jajaran pengurus BPP Ormas Oi.

    Berikut ini beberapa video (di ambil dari FB : Neo Amzah) untuk menyambut MUNAS (Musyawarah Nasional) VI Ormas Oi ;

     


     


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi