• Breaking News


    Selasa, 07 Maret 2017

    Harapan Iwan Fals pada MUNAS Oi VI 2017

    Harapan Iwan Fals pada MUNAS Oi VI 2017

    tablOi.com. Tak lama lagi Ormas Oi akan menggelar MUNAS VI yang akan diselenggarakan di Lampung pada 21 - 23 April mendatang. Ormas Oi di dirikan pada tanggal 16 Agustus 1999 oleh Virgiawan Listanto (Iwan Fals) beserta 300 penggemarnya pada acara silaturahmi Oi nasional di kediamannya, Leuwinanggung, Depok.

    Sebagai salah satu pendiri Ormas Oi, Bang Iwan (sapaan akrab Iwan Fals) juga sangat menyambut baik di selenggarakannya MUNAS Oi IV di Lampung. Ia berharap MUNAS Oi VI bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi, menguatkan persatuan dan persaudaraan. Bang Iwan Fals juga berharap Oi bisa menjadi tempat mencari jawaban segala macam perbedaan.

    Berikut ini adalah pesan dan harapan Bang Iwan Fals sebagai salah satu pendiri Ormas Oi ;


    Pesan Iwan Fals Menyambut MUNAS Oi VI



    "Salam Oi..!!!
    Harapan saya MUNAS Oi VI berjalan dengan Demokratis, siapapun yang nanti terpilih menjadi Ketua Umum Oi harus melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan dengan baik.
     

    Jadikan MUNAS Oi VI moment untuk bersilahturahim, menyerap aspirasi dari anggota dan menjadi moment persatuan dan menguatkan persaudaraan. Oi harus bisa menjawab persoalan yang melanda Negeri ini, Oi harus bisa menjaga harmoni, jangan jadikan perbedaan sebagai alasan kita untuk tidak bersilahturahmi, karena Oi sangat kaya akan budaya dan terdiri dari berbagai suku, Oi sangat tajam dalam pemikiran, maka dari itu Oi harus menjadi tempat mencari jawaban segala macam soal perbedaan

    Selamat MUNAS Oi VI, sampai bertemu di Lampung..."

    Salam Oi
    Virgiawan Listanto (Iwan Fals)
    Pendiri Ormas Oi




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi