• Breaking News


    Sabtu, 04 Maret 2017

    Iwan Fals Meramaikan Java Jazz Festival 2017

    Iwan Fals Meramaikan Java Jazz Festival 2017

    tablOi.com. Iwan Fals bakal tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2017 yang digelar pada 3 - 5 Maret di JIExpo Kemayoran Jakarta. Bagi penyanyi solo legendaris Java Jazz ini merupakan kali pertama ia meramaikan panggung Java Jazz sejak 13 tahun lalu.

    "Ini akan menjadi salah satu penampilan yang menarik dan dinanti-nanti para pengunjung," kata Elfa Zulham selaku Program Coordinator Java Jazz Festival saat konferensi pers Java Jazz Festival 2017di Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

    Pada penampilan pertamanya di Java Jazz ini, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan musisi internasional yaitu Maurice Brown & Kirk Whallum. Iwan Fals beserta Maurice Brown & Kirk Whallum telah mempersipkan penampilan mereka dengan melakukan latihan-latihan bersama.

    Berdasarkan jadwal yang dirilis melalui website resmi Java Jazz Festival, penampilan Iwan Fals akan menutup perhelatan tahunan ini tepat pada tanggal 5 Maret pukul 23.00 malam hingga 00.30 dini hari.

    Untuk mengantisipasi massa yang membludak, Elfa mengatakan pihaknya telah mendapatkan dukungan keamanan dari personil kepolisian dan TNI. Namun, Elfa belum dapat memastikan berapa jumlah personil keamanan  yang akan mengawal acara ini.

    "Iwan Fals yang terkenal memiliki fans yang banyak, sudah kita persiapkan beberapa planning, tapi biasanya setiap tahun lancar," kata Elfa. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi