• Breaking News


    Senin, 13 Maret 2017

    Ainu Rofik "Lampung Sangat Siap Menyambut Peserta MUNAS Oi VI"

    Lampung Sangat Siap Menyambut Peserta MUNAS Oi VI
    Ketua BPP Oi, Ibu Rosana Listanto (tengah) didampingi Sekjen BPP Oi, Bapak Ainu Rofik dan Eko Prihanto selaku ketua Panitia Munas Oi VI

    tablOi.com. Sekretaris Jendral BPP (Badan Pengurus Pusat) Oi, Bapak Ainu Rofik dalam kunjungannya ke Bandar Lampung dalam rangka melihat langsung kesiapan panitia pelaksana MUNAS Oi VI mengatakan bahwa panitia MUNAS Oi VI sangat siap menyambut kawan-kawan peserta dari seluruh Indonesia untuk menghadiri agenda MUNAS Oi.

     "Saya sudah cek langsung mulai dari penginapan peserta, lokasi dan ruang sidang Munas hingga transportasi untuk penjemputan peserta dari bandara ke lokasi maupun dari pelabuhan ke lokasi MUNAS Oi VI".

    Dalam arahannya Bapak Ainu Rofik mengingatkan panitia pelaksanana dan seluruh anggota Oi se-Lampung agar nanti melayani peserta MUNAS Oi dengan sebaik baiknya, panitia harus siap dalam kondisi apapun.
    "Ini adalah agenda Nasional Ormas Oi... Tak ada tawar menawar atau pilihan lain selain menyukseskan!!"

    Sementara itu Panitia MUNAS Oi VI melalui ketuanya, Eko Prihanto memastikan persiapan pelaksanaan agenda MUNAS Oi VI berjalan dengan semestinya, beliau juga mengatakan siap untuk melayani kawan-kawan anggota Oi seluruh Indonesia yang ingin datang sebagai peserta atau pun penyaksi agenda MUNAS Oi VI di Lampung.

    Pada sambutannya di acara Parade Musik Menuju MUNAS Oi Vi beliau mengatakan, "Insya Allah seluruh anggota Oi Lampung siap untuk menyukseskan acara, sebagai tuan rumah kami tentu ingin memberikan yang terbaik"

    Ketua panitia pelaksana pun melaporkan kesiapan tekhnis pelaksanaan acara kepada Ketua Umum Oi yang sengaja hadir untuk melihat langsung kesiapan panitia untuk menyambut kawan-kawan Oi seluruh Indonesia.

    Pelajari Materi Munas Oi VI Lebih Awal


    Syaiful Ramadlhan
    Ketua Badan Pekerja MUNAS Oi VI, kang Syaiful Ramadlan mengingatkan kepada seluruh delegasi/peserta dari BPW dan BPK Oi yang diundang menghadiri MUNAS Oi VI di Lampung pada tanggal 21-23 April 2017 nanti untuk mempelajari lebih awal materi-materi MUNAS Oi VI yang telah Badan Pekerja kirimkan melalui email atau pun pos. Ini penting agar nanti agenda MUNAS Oi VI sebisa mungkin berjalan dengan efektif sesuai jadwal yang telah ditentukan.

    Pada kunjungannya ke Lampung beliau juga mengingatkan panitia agar terus berkomunikasi dengan Badan Pekerja MUNAS Oi VI tentang kesiapan pelaksanaan acara, terutama update jumlah peserta dan kebutuhan materi persidangan.

    Harapan beliau MUNAS Oi VI dapat berjalan dengan baik dan lancar, beliau pun mengajak siapapun untuk datang ke Lampung, "Tentu hanya peserta yang membawa undangan yang bisa masuk ke ruang persidangan MUNAS Oi, yang tidak....bisa menjadi PENYAKSI!, kan ada hiburannya pula,." ujar Syaiful Ramadlhan.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi