• Breaking News


    Kamis, 06 April 2017

    Ini Syarat Untuk Mengikuti MUNAS Oi VI 2017

    tablOi.com. MUNAS Oi VI 2017 sudah didepan mata, tentunya ini adalah moment yg sangat penting untuk kita semua sebagai anggota Oi dalam menentukan langkah dan strategi apa yang akan kita musyawarahkan & kita sepakati bersama dalam Forum resmi tersebut.

    Pastikan... Setiap BPW/BPK Oi dapat mengirimkan perwakilan masing-masing sesuai dengan petunjuk dan pelaksanaan MUNAS Oi Vi tersebut. Segera DAFTARKAN perwakilan delegasi nya ke Sekretariatan BPP Ormas Oi.

    Langka-langkah yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut :
    1. Setiap peserta/Peninjau mengisi formulir pendaftaran Peserta/Peninjau yang sudah dikirimkan oleh BPP Ormas

    2. Kirimkan formulir pendaftaran tersebut via email berupa foto/scan ke alamat email : sekretariatbppoi@yahoo.com Cp. Sdri Desi (Staf Admin Sekretariatan BPP Oi - 089636276786)

    3. Untuk peserta/peninjau yang bukan merupakan Ketua,Sekretaris & Bendahara dimasing-masing tingkatan Badan pengurus sertakan pula surat mandat (stempel & tanda tangan ketua sesuai tingkatan Badan Pengurus) kirimkan via email

    4. Semua document asli wajib dibawa dan diserahkan pd saat registrasi ulang dilokasi munas diantaranya Formulir pendaftaran, Surat mandat asli (Bila peserta bukan KSB), Foto copy SK pengesahan yg diterbitkan oleh Badan pengurus sesuai tingkatan, Foto copy KTA resmi Oi / Surat keterangan dari BPK Oi bagi yang sedang dalam proses pembuatan KTA Ormas Oi.

    Bpp Ormas Oi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi