• Breaking News


    Sabtu, 22 April 2017

    Pembukaan Munas Oi VI, Iwan Fals, "Lampung Menjadi Titik Sejarah Dalam Perjuangan Hidup Saya"


    Sidang Pertama MUNAS Oi VI Lampung
    tablOi.com. Ormas Oi bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung menggelar MUNAS Ormas Oi VI, 21-23 April 2017 di Balai Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Lampung dan Balai Keratun yang terletak di kompleks perkantoran Gubernur Lampung.

    Selain menggelar MUNAS Oi VI akan digelar juga konser mini Iwan Fals pada tanggal 23 April 2017 mulai pukul 15.00 waktu setempat hingga selesai. Konser Mini Iwan Fals akan diadakan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.

    MUNAS Ormas Oi ke VI kali ini dikuti oleh 303 orang peserta, baik tingkatan BPW (Badan Pengurus Wilayah) maupun BPK (Badan Pengurus Kota/Kabupaten) di seluruh Indonesia.


    Rangkaian kegiatan MUNAS Oi VI diantaranya pemilihan ketua umum ormas Oi untuk periode kepengurusan selama 4 tahun ke depan, pelaksanaan lima pilar ormas Oi, pemberdayaan anggota dan pendidikan berorganisasi, serta meningkatkan sinergritas antara Oi, masyarakat dan pemerintah.

    Selain bermusyawarah kegiatan MUNAS ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi di antara seluruh pengurus ormas Oi dari tingkatan BPP, BPW, BPK dan BPKel seluruh Indonesia







    Lampung Menjadi Titik Sejarah Bagi Iwan Fals


    Lampung menjadi titik sejarah penyanyi legendaris Iwan Fals. Karena, Virgiawan Listanto, nama asli penyanyi pendiri Ormas Oi itu menikah di Wayjepara, Metro, yang kini masuk Kabupaten Lampung Timur.

    "Lampung menjadi titik sejarah dalam perjuangan hidup saya. Di sini, tepatnya di Wayjepara, beberapa tahun lalu saya menikahi istri saya Rosana,” kata Iwan Fals, saat memberi sambutan pada pembukaan Munas Oi VI, Sabtu (22/4/2017), di Balai Keratun, Pemprov Lampung.

    Iwan menambahkan sementara ini ormas Oi masih konsisten tidak silau berubah menjadi partai politik (parpol). “Kita ormas Oi belum silau dan tergiur untuk ikutan menjadi parpol. Biarlah kita menjadi ormas yang menyatukan semua golongan," ujar bang Iwan (*)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi