• Breaking News


    Minggu, 18 Juni 2017

    BPK Oi Bontang Bukber Bareng Kodim 0908

    BPK Oi Bontang Bukber Bareng Kodim 0908
    tabloi.com. Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Bontang menggelar buka puasa bersama dengan Kodim 0908 Bontang di Lamin Kodim, Sabtu (17/6/2017). Acara bukber yang mengambil tema "Hidup Bersama Harus Dijaga".

    Acara tersebut dihadiri Ketua Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Bontang Suroto, Wakil Ketua BPK Oi Bontang Fahmi, Pembina BPK Oi Bontang, Sumarno, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0908 Bontang Mayor Inf Musanif.

    Hadir pula Ketua dan anggota Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Raya Lhoktuan, BPKel Oi Kaum Kusam, BPKel Oi Bongkar, BPKel Oi Wajah Pribumi, BPKel Oi Sarjana Muda, BPKel Oi Bongkar, dan BPKel Oi Belalang Tua.

    Selain itu, Ketua BPW Oi Kaltim Andre Wibowo dan Bendahara BPW Oi Kaltim Awhinardi Jamain ikut menghadiri acara bukber dan silaturrahmi ini. Acara dibuka dengan penampilan musik akustik yang dibawakan oleh anggota BPK Oi Bontang.

    Suroto, Ketua BPK Oi Bontang, dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya atas terselenggaranya acara ini. Ia juga mengajak kepada anggota Oi Bontang agar tetap solid.

    "Kita harus saling menyayangi dalam situasi apapun. Oi harus tetap semangat, solid, bahagia dan selalu positif thinking," ucap pria yang akrab disapa Mbah Suro ini.

    Menurutnya, sebagai insan sosial anggota Oi harus bersahabat dan silaturrahmi dengan siapapun. Tanpa saudara dan teman, Oi bukan siapa-siapa.

    "Khususnya di BPK Oi Bontang ini, jangan terpengaruh dan terprovokasi dengan isu-isu yang beredar. Oi harus tetap solid, bersatu dan berpositif thinking karena kita tetap mendukung NKRI," pesannya.

    Ia berharap, dengan silaturrahmi Oi dengan TNI kali ini, Oi tetap bersatu dan bersama-sama dalam menjalankan kegiatan apapun serta selalu menjaga kondusifitas kota Bontang.

    Terlebih dengan acara silaturrahmi ini, dapat mempererat tali silaturrahmi sesama anggota Oi dan diharapkan kedepannya Oi Bontang lebih baik.

    Dalam kesempatan lain, Kasdim 0908 Bontang Mayor Inf Musanif, yang mewakili Dandim 0908 Bontang yang saat ini berada di Tarakan dalam sambutannya mengatakan bahwa Oi dengan Kodim saya ibaratkan amplop dan perangko, tidak bisa dipisahkan.

    "Untuk itu, Kodim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya karena selama ini telah mendukung dengan ikhlas seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim," kata Musanif.

    Musanif mengucapkan apresiasi kepada Oi Bontang. "Setiap event yang kami lakukan di Kodim, teman-teman Oi terus berpartisipasi. Sekali lagi saya mewakili dandim mengucapkan apresiasi atas partisipasi BPK Oi Bontang selama ini," ucapnya

    Sumarno, selaku Pembina BPK Oi Bontang yang juga anggota Kodim Bontang berpangkat Peltu, berpesan agar momentum bulan suci ramadhan dijadikan sebagai momen perekat silaturrahmi serta momentum untuk menjalin kembali persaudaraan agar kedepannya menjadi manusia yang lebih baik.

    Terpisah, Ketua BPW Oi Kaltim Andre Wibowo, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena dapat berkumpul bersama kembali dalam momen yang sangat tepat di bulan ramadhan ini. "Mari kita selalu jaga silaturrahmi ini, baik internal Oi maupun dengan Kodim," ajak Andre.(*)

    (Sumber : Times Indonesia)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi