• Breaking News


    Jumat, 30 Juni 2017

    Halal Bihalal Jadi Tradisi Tahunan Iwan Fals dengan Oi

    Halal Bihalal Jadi Tradisi Tahunan Iwan Fals dengan Oi
    tabloi.com. Selain menjadi salah satu momen untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar dan sanak saudara, Hari Raya Idul Fitri juga merupakan kesempatan yang tepat untuk bersilaturahmi antar sesama.

    Seperti yang dilakukan oleh penyanyi legendaris, Iwan Fals. Pada Selasa (27/6/2017), pelantun lagu "Bento" ini menggelar open house yang mengundang para penggemarnya serta anggota Ormas Oi, di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

    "Silaturahmi kan manjangin umur, manjangin rezeki. Nemuin anak (anggota Oi) dari Priok, Kerawang, Lampung, ya itu yang saya lakuin sampai besok," kata Iwan Fals .

    Diakui laki-laki bernama lengkap Virgiawan Listanto, kegiatan open house ini memang rutin diadakan setiap tahunnya.

    "Hari ketiga ya ini ada maaf-maafan aja. Kita rutin setiap tahun ada acara begini. Kita kan punya kesempatan 30 hari sebenarnya buat membuka pintu maaf. sekarang dua hari (kita buat). Ya, ceritanya kangen-kangenan (sama Oi)," ujar Iwan Fals.

    Pada kesempatan itu, Iwan Fals juga menambahkan jika acara halal bihalal ini memang sudah menjadi tradisi baginya semenjak menikah dengan Hj.Rosana pada tahun 1980 lalu.

    Tidak hanya itu saja, ayah dari 3 orang anak ini juga mengungkapan tradisi lebaran bersama keluarganya.

    Halal Bihalal Jadi Tradisi Tahunan Iwan Fals dengan Oi
    "Saya ketemu sama ibu saya, ada adik saya. kebetulan ibu saya paling tua (di keluargnya), jadi pada ngumpul di sana semua. Lalu ketemu sama keluarga ayah saya," ungkapnya.

    Berbagai topik pembicaraan mewarnai kebersamaan mereka. Dari mulai membicarakan tentang kehidupan, budaya, hingga rencana fanbase Iwan ke depannya. Secara keseluruhan, obrolan berlangsung dengan cair dan produktif.

    "(Cerita) Macem-macem. Masing-masing punya kerinduan, punya pertanyaan tentang kehidupan. Sayang sama alam semesta. Terus ada nyinggung sedikit sejarah. Kita sebagai renungan gitu temanya tentang keluarga"
    '
    "Tentang rencana saya ke depan, tentang Oi karena ada ketua Oi di halal bihalal keluarga. Terus tadi ada anak Cilegon saya jadi inget (tentang konser). Ya cerita ngarang, ngalor ngidul gak ada tema. Tapi karena ada batasan tiga tadi itu Alhamdulillah tetap produktif obrolan itu," ujar Iwan Fals. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi