• Breaking News


    Kamis, 15 Juni 2017

    Konser Panggung Kita, Seri Situs Budaya Sumatera Barat

    Konser Panggung Kita, Seri Situs Budaya Sumatera Barat
    Konser Panggung Kita, Seri Situs Budaya Sumatera Barat
    tabloi.com. Iwan Fals menggelar konser Situs Budaya perdana di tahun 2017 yang berlangsung di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6) kemarin. Acara tersebut menjadi bagian dari rangkaian program Legend Meets Legend.

    Penyanyi legendaris bernama asli Virgiawan Listanto itu berharap dapat menggelar konser ke 34 provinsi di seluruh Indonesia. "Harapan kami sebetulnya bisa sampai 34 negara, bukan cuma provinsi," kata Iwan.

    Konser Situs Budaya tersebut merupakan edisi keempat semenjak dimulai pada 2016 lalu dan mengangkat  filosofi kebudayaan dari Sumatera Barat, khususnya Minangkabau. Sebelumnya, Iwan di bawah besutan manajemennya, Tiga Rambu, telah menggelar tiga edisi Konser Situs Budaya, yang mengangkat tema Desa Pampang mewakili Samarinda, Kalimantan Timur, Aceh, serta Bugis, Mandar, Toraja dan Makassar mewakili Sulawesi.

    Pada konser musik kali ini mengusung tema ‘Sumatera Barat – Minangkabau’ di mana tema ini diyakini akan menggugah kesadaran masyarakat akan budaya Tanah Air. Konser ini juga diharapkan dapat membuat masyarakat memiliki kemauan untuk menjaga situs budaya sebagai upaya memanusiakan diri dan lingkungan..

    Iwan juga menggandeng penyanyi Melly Mono untuk tampil sepanggung sembari mengajak sejumlah seniman dari perwakilan Forum Komunikasi Artis Minangkabau.

    Total 18 lagu dilantunkan oleh Iwan Fals dan Melly Mono berhasil membuat suasana semakin meriah serta gembira. Hujan yang turun pada saat konser berlangsung tidak mengurangi kemeriahan konser kali ini.

    “Konser kali ini berjalan sangat lancar meski sempat hujan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Fuso atas kontribusinya dalam konser kali ini. Saya berharap kita dapat bekerjasama untuk waktu yang sangat panjang,” tutur Iwan Fals, Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia.

    Truk Sejuta Mimpi
    Truk Sejuta Mimpi

    Di konser ‘Panggung Kita’, PT KTB juga menghadirkan ‘Truk Sejuta Mimpi’ yang memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat. Mimpi-mimpi tersebut diyakini akan membuat Tanah Air berkembang lebih baik lagi.

    “Event ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara Iwan Fals, fans dan konsumen Mitsubishi Fuso di Indonesia. Semoga event ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals,” tutur Duljatmono, Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

    Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan ‘Truk Sejuta Mimpi’, Anda dapat mengunjungi dan menuliskan mimpi di website http://bit.ly/FUSOWujudkanMimpimu hingga 30 Juli 2017. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi