• Breaking News


    Selasa, 08 Agustus 2017

    Aksi Galang Dana Serentak BPK Oi Pandeglang "KOiN Peduli Jagat"

    Aksi Galang Dana Serentak BPK Oi Pandeglang "KOiN Peduli Jagat"

    "Memberi itu terangkan hati seperti matahari, yang menyinari bumi."
    Sepenggal lirik lagu dari Guru Kehidupan (Bang Iwan Fals) ini yang coba kami aplikasikan dalam kehidupan nyata dan berorganisasi.

    tablOi.com. Setelah BPKel Oi Gadis Tani (Kec.Pandeglang) dan BPKel Oi MSD (Kec.Sobang), hari ini tgl 6 Agustus 2017, 9 kelompok siap bergerak dalam aksi galang dana #PeduliJagat.
    Wilayah Labuan dan sekitarnya perwakilan 6 kelompok bergabung di satu titik (Pasar Labuan) yaitu BPKel Oi Labuan Raya, BPKel Oi Rimba Raya, BPKel Oi Reformasi, BPKel Oi Ancur, BPKel Oi Serdadu Kulon, BPKel Oi Frustasi.
    Sedangkan 3 kelompok lainnya BPKel Oi Bunga Trotoar, BPKel Oi Cendrawasih dan BPKel Oi Pangeran Brengsek Cimanis bergerak di beberapa titik yaitu Pasar Sobang, keliling kampung dan pertigaan Ciseukeut.

    Menurut Ketua BPK Oi Pandeglang (Iyan Taryana) aksi "KOiN Peduli Jagat" ini adalah bagian dari kemeriahan Milad dan Jambore BPK Oi Pandeglang pada 26-27 Agustus 2017 nanti.


    "Aksi serentak ini didasari atas dasar kemanusiaan, bukan hanya dari Oi, tapi banyak juga dari kalangan teman-teman lain yang peduli akan kondisi de' Jagat. De' Jagat di diagnosa dokter menderita celebral palsy dan gizi buruk, semoga dengan adanya aksi ini dapat sedikitnya meringankan beban keluarga de' Jagat."

    "Oi ada untuk kita berkarya dan berbagi, bagaimana Oi mendongak ke atas untuk mengkritik lewat lagu dan bergerak ke bawah untuk berbuat dan berkarya.
    Ketika melihat Seni budaya hampir tergerus, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika olahraga di tanah air terombang ambing, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika Pendidikan di Negeri ini tercabik cabik, maka Oi harus berbuat untuk itu, ketika Akhlak Bangsa ini amburadul, maka Oi harus berbuat untuk itu, Dan ketika banyak yg bergantung pada orang lain, maka Oi harus bisa Berniaga untuk bisa berdikari, Program SOPAN harus kita jalankan."

    "Langkah Pasti Suara Hati" adalah penegasan dari tema Milad dan Jambore BPK Oi Pandeglang ke 16 "Cinta Ini Milik Kita", Selamat HUT NKRI, Selamat HUT Ormas Oi, Selamat HUT Oi Pandeglang, Cinta Ini Milik Kita.. Oi." Tegas Iyan Taryana

    Terima kasih kepada seluruh relawan dan Paduluran Rantau Banten (PRB) yang dimotori oleh serdadu Oi dari Pandeglang atas gerakan #KOiN Peduli yang dilakukan semalam di Taman Kali Jodoh Jakarta.
    Semua ini adalah bagian dari wujud nyata #CintaIniMilikKita dan rangkaian gerakan menuju Milad ke 16 & Jambore BPK Oi Pandeglang tgl 26-27 Agustus nanti. (*Iqie Kantata)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi