• Breaking News


    Sabtu, 05 Agustus 2017

    BPKel Oi Gadis Tani Pandeglang Peduli Kemanusiaan

    BPKel Oi Gadis Tani Pandeglang Peduli Kemanusiaan

    Seperti udara kasih yang engkau berikan, dengan apa membalas, Ibu.
    Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia.

    Begitulah Ibu, kasihnya sepanjang masa.
    Semoga Ibu kita semua yang masih ada diberikan kesehatan dan umur panjang. Bagi Ibu kita yang sudah tiada, semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya. Aamiin

    tabloi.com. Jagat Saputra, bocah berusia 3 tahun asal Kecamatan Sobang - Kab.Pandeglang yang diagnosa oleh Dokter terkena Celebral Palsy & Gizi Buruk, sering kejang, mata seringkali mengeluarkan air, badan kaku, dan leher yang tidak bisa tegak.
    Dokter pernah menganjurkan untuk operasi dan therapy setiap 1 minggu 1 kali, namun karena keadaan, sudah 4 bulan ini de jagat tidak pernah lagi therapi.
    Orang tuanya berprofesi sebagai penjual gorengan dan es keliling untuk bertahan hidup. Mereka tinggal di gubug yang sekaligus mereka jadikan sebagai warung kecil.
    Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, mudah mudahan ada yang berbaik hati meringankan beban mereka.

    BPKel Oi Gadis Tani Pandeglang Peduli Kemanusiaan
    Atas dasar kepedulian, Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Gadis Tani Pandeglang mengadakan penggalangan dana "kOin peduli" di seputaran Lampu Merah Alun-alun Kota Pandeglang, kegiatan ini dimulai pada Rabu 2 Agustus 2017 sampai Sabtu 5 Agustus 2017 .
    Menurut Ketua BPKel Oi Gadis Tani (Herdiansyah), kegiatan galang dana "kOin peduli" ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

    "Kegiatan Penggalangan Dana kOin peduli ini dilakukan semata-mata atas dasar kepedulian terhadap sesama, kami melakukan aksi ini sampai 3 hari kedepan (5 Aguatus 2017) diseputaran Alun-alun Kota Pandeglang." Ujar Herdiansyah

    "Kegiatan Penggalangan Dana ini juga bagian dari kemeriahan Milad & Jambore BPK Oi Pandeglang ke 16 yang akan berlangsung 26-27 Agustus mendatang, semoga dengan adanya gerakan ini, sedikitnya bisa meringankan beban De Jagat. ini juga merupakan wujud dari Tema Milad & Jambore BPK Oi Pandeglang ke 16 "CINTA INI MILIK KITA" , Oi." Pungkas Herdiansyah

    Selain Aksi Penggalangan Dana kOin Peduli ini, BPK Oi Pandeglang juga membuka OPEN DONASI untuk semua kawan-kawan Oi diseluruh dunia, untuk ikut berpartisipasi meringankan beban keluarga meraka, OPEN DONASI bisa langsung menghubungi Ketua BPK Oi Pandeglang (Iyan Taryana/081299393404) atau bisa langsung ke Lokasi yang bersangkutan di alamat : Kp.Kalapa Cagak RT/RW 02/07 Ds.Teluk Lada Kec.Sobang - Pandeglang. (*Iqie Kantata)


    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi