• Breaking News


    Jumat, 15 September 2017

    MEMBANGUN PERADABAN PADA DUNIA ONLINE

    tabloi.com. Jakarta-Musyawarah bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) yang digelar pada tanggal 8-9 September 2017 baru saja berakhir. Acara yang digelar di Hotel  Puri Mega-Jakarta, dihadiri oleh ratusan wartawan media online dari berbagai penjuru tanah air, termasuk perwakilan dari tabloi ikut serta diacara tersebut. 

    Dengan bertemakan "Membangun Peradaban Pada Dunia Online" ,menghadirkan beberapa para narasumber ,diantaranya:
    1. Bapak Agus Widjojo/Gubernur Lemhanas.         
    2. Brigjen Yanfitri/Karo Multimedia Mabes Polri. 
    3. Bapak Gildas deograt lumy/Ahli Cybercrime. 
    4. Bapak Mohamad Sobary/Budayawan.
    5. Bapak Samuel Abrijani Pangerapan/Dirut Aplikasi Informatika, Kemkominfo.
    6. Bapak Booby Rasyidin/Presdir Trg Investama Dan Inisiator Mastel.
    7. Bapak Arqam Azikin/Ketua Dewan Etik IWO Sulsel.

                    
    Dengan dipandu oleh Moderator yaitu Bapak Jodhi Yudhono selaku ketua umum IWO.  Dalam acara Mubes IWO, pertama diagendakan penyusunan dan pembahasan Kode Etik,AD/ART, dan Kesejahteraan Wartawan Media online.  Dalam pelaksanaan Mubes IWO yang pertama kali ini, dan sesingkat ini, pengurus pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), dapat mengumpulkan dan menyatukan wartawan media online yg tersebar diseluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. 

    Dalam mubes IWO juga telah terbentuk dan dideklarasikan ASPEMO (Asosiasi Pemilik Media Online), yang digagas oleh Bapak Iskandar Sitorus, dengan tujuan untuk membesarkan media online dan mensejahterakan para wartawan media online yang bekerja di media online tersebut.  ASPEMO dideklarasikan pada hari sabtu (9-9-2017), diketuai oleh Bapak Iskandar Sitorus,Bapak Rival Achmad (Bendahara Umum), Bapak Muhamad Gunawan(Sekretaris Umum).    (Sbudi&Poer)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi