• Breaking News


    Kamis, 16 November 2017

    Launching Single Kerjo Kerjo Kerjo Dari Sruti Respati

    Launching Single Kerjo Kerjo Kerjo Dari Sruti Respati
    Launching Single Kerjo Kerjo Kerjo Dari Sruti Respati


    tablOi.com. Penyanyi dan juga pesinden Sruti Respati mengeluarkan single terbarunya berjudul Kerjo Kerjo Kerjo diciptakan oleh pencipta lagu Nurlela yang sempet nge Hits pada akhir tahun 80 an yaitu Sambodo. Lagu Kerjo Kerjo Kerjo ini juga disupport oleh Roedyanto Wasisto, komposer yang sudah lama malang melintang di dunia musik Indonesia.

    Ketika Sambodo dan Roedyanto Wasito memproduksi lagu ini dalam benak mereka hanya ada satu orang yang cocok menyanyikan lagu ini yaitu Sruti Respati,"Saya tidak tahu kenapa, sewaktu menulis lagu ini saya selalu berharap agar Sruti Respati berkenan menyanyikan lagu ini" ujar Sambodo dan gayungpun bersambut Sruti Respati bersedia menyanyikan lagu ini.

    Sruti Respati juga merasa sangat terhormat bisa menyanyikan lagu ini," Sewaktu saya ditawari menyanyikan lagu ini saya tidak berfikir dua kali, langsung saya ambil. Karena lagu ini menurut saya bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih menyibukkan diri dengan bekerja daripada saling bermusuhan dan saling menjelekan "ujar Sruti

    Andre Opa Sumual sebagai produser sangat senang lagu ini akhirnya diluncurkan ke masyarakat, "Single ini selain untuk dinikmati bisa juga digunakan sebagai penyemangat kita dalam bekerja dan berkarya, pesan kebersamaan pada lagu ini juga sangat bagus disampaikan ke masyarakat. Harapan saya dengan diluncurkan lagu ini masyarakat Indonesia jadi terinspirasi untuk bekerja dan berkarya" ujar Andre Opa Sumual. Sebagai produser yang sudah lama hadir di belantika musik nasional Andre Opa Sumual tentu berharap banyak agar lagu ini bisa dinikmati pecinta musik Indonesia.

    Lagu ini akhirnya diluncurka  dalam bahasa Jawa untuk menjaga nilai-nilai budaya yang ada di Indonesia."Nah setelah ini kita berencana untuk membuat lagu ini dengan beberapa bahasa daerah lain," ujar Andre Opa Sumual.

    Semoga lagu ini bisa diterima, dinikmati dan menginspirasi penikmat musik tanah air. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi