• Breaking News


    Minggu, 24 Desember 2017

    Jambore BPK Oi Kabupaten Sukabumi

    Jambore BPK Oi Kabupaten Sukabumi
    Bupati minta  Oi berikan yang terbaik untuk Sukabumi
     
    tablOi.com - Bertempat di bumi Perkemahan Cinumpang Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi,  BPK (Badan Pengurus Kabupaten ) Oi Sukabumi menyelenggarakan kegiatan Jambore BPK Oi Kabupaten Sukabumi yang di mulai dari tanggal 23 sampai dengan tangal 24 Desember 2017.

    Kegiatan yang bertemakan Alam Lestari Hidup berarti ini terdiri dari Kelompok Oi perwakilan dari seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.

    "Kegiatan ini diisi dengan kemah lingkungan, materi wawasn kebangsaan, out bond, renungan malam serta tampilan kreasi seni dari angota kelompok Oi", terang Hery Rismawan selaku ketua BPK Oi Kab. Sukabumi.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami sekaligus sebagai Pembina Oi Kabupaten Sukabumi, Bupati menghimbau kepada anggota Oi untuk berkarya dan tidak terjerumus dalam hal negatif.

    "Narkoba jangan sampai terjadi di anak - anak Oi, kegiatan jambore seperti ini adalah bagaimana kita bisa melihat ruang dan peluang supaya hidup bisa bermakna" terangnya.

    Jambore BPK Oi Kabupaten Sukabumi

    Bupati menambahkan dengan slogan Alam Lestari Hidup berarti bukan hanya slogan semata tetapi dapat diisi dengan hal yang bermanfaat
    "Ingin alam lestari ya menanam pohon, tetapi jika alam lestari hidup tidak berarti ya rugi juga, makanya kita isi dengan hal yang bermanfaat karena kita adalah umat yang terbaik, sehingga melalui kegiatan jambore ini bisa menambah pemahaman untuk hidup lebih berarti." jelasnya.

    Menutup sambutannya bupati mengajak anggota Oi untuk tetap konsisten dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik.
    Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan pemberian pohon kepada kelompok Oi se Kabupaten Sukabumi untuk ditanam di daerah masing - masing. Sementara penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Bupati Sukabumi bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, jajaran perangkat daerah dan Camat Kadudampit. (*MULVI MN)


    Sumber: SUBBAG HUMAS SETDA KABUPATEN SUKABUMI / sukabumiupdate.com


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi