• Breaking News


    Minggu, 17 Desember 2017

    Maulid Nabi, Deklarasi Div.Pemberdayaan Wanita, & Peresmian PK Oi Doblang Kec.Carita

    Penyerahan SKPPK dan TDK oleh Ketua BPK Oi Pandeglang kepada Ketua PK Oi Doblang

    tablOi.com - Sabtu, 16 Desember 2017 PK (Pengurus Kelompok) Oi Doblang Carita resmi diresmikan oleh Ketua BPK Oi Pandeglang (Iyan Taryana).
    Dalam acara tersebut turut hadir pula Ketua BPW Oi Banten (Abangda Entis), jajaran pengurus BPK Oi Serang, Ketua Karang Taruna Desa Carita, serta jajaran pengurus BPK Oi Pandeglang & seluruh perwakilan kelompok BPK Oi Pandeglang.

    Acara dimulai sehabis solat Magrib yang dimulai dengan membaca sholawat dan mengaji surah Yasin bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Seluruh anggota Oi Pandeglang beserta tamu undangan dengan khidmat mengikuti acara sampai dengan selesai.
    Dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kawan-kawan PK Oi Doblang atas diresmikannya kelompok Oi Doblang oleh Ketua BPW Oi Banten dan Ketua BPK Oi Pandeglang.

    "Salam silaturahmi, salam perkenalan, dan mohon bimbingannya kepada seluruh kawan-kawan Oi Pandeglang. Dan terimakasih kami ucapkan kepada Ketua BPW Oi Banten yang sudah menyempatkan hadir, suatu kebanggaan untuk PK Oi Doblang yang baru diresmikan turut pula disaksikan langsung oleh Ketua BPW Oi Banten, haturnuhun kang." Ucap Ketua PK Oi Doblang.

    Maulid Nabi, Deklarasi Div.Pemberdayaan Wanita, & Peresmian PK Oi Doblang

    Setelah selesai acara pemotongan tumpeng dan dilanjut dengan penyerahan SKPPK dan TDK oleh Ketua BPK Oi Pandeglang kepada Ketua PK Oi Doblang, acara dilanjutkan kembali dengan agenda Deklarasi Div.Pemberdayaan Wanita BPK Oi Pandeglang oleh Ketua BPK Oi Pandeglang.

    Menurut Iyan Taryana (Ketua BPK Oi Pandeglang), : "Pemberdayaan Wanita itu sangat penting, oleh karnanya dibutuhkan suatu wadah khusus untuk mereka. Ibarat seekor burung, laki-laki adalah tubuhnya dan wanita itu ibarat kedua sayapnya, apabila kedua sayapnya patah, apalah daya burung tersebut." Ujar Iyan Taryana yang mengutip Pidato Bung Karno yang dibacakan oleh Dede Kodir dalam sambutan pembukaan acara.

    Setelah selesai pemaparan visi dan misi Div.Pemberdayaan Wanita oleh Ketua Div.Pemberdayaan Wanita (Sdri.Lina) acara dilanjutkan kembali dengan acoustic lingkaran "Cinta Ini Milik Kita".

    Selamat Maulid Nabi, Selamat Bergabung PK Oi Doblang Kec.Carita, Selamat Bertugas Div.Pemberdayaan Wanita Oi Pandeglang.
    Oi...!!!
    "Cinta Ini Milik Kita" (*)


    *Iqie Kantata


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi