• Breaking News


    Senin, 01 Januari 2018

    BPKel Oi Orang Pinggiran Rayakan Milad Pertama


    tabloOi.com - Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Orang Pinggiran kota Ternate, Sabtu (30/12/2017), memperingati hari jadi yang pertama di sekretariat BPKel Orang Pinggiran jalan Delima kelurahan Toboko kecamatan Ternate Selatan provinsi Maluku Utara (Malut).

    Hadir dalam acara tersebut, ketua Oi Kota Ternate Fadli Fahmi, pengurus dan anggota serta masyarakat kelurahan Toboko.

    Wakil Ketua BPKel Orang Pinggiran kota Ternate, Isbandi dalam sambutannya mengatakan, meski usia BPKel Oi Orang Pinggiran masih sangat muda, namun bukan berarti BPKel Orang Pinggiran sekedar mengisi ruang BPK untuk mendapat legalitas, namun BPKel Oi Orang Pinggiran hadir untuk berbuat, berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat kota Ternate.

    "Kami akan menunjukan bahwa organisasi yang dihuni oleh generasi muda itu, tidak anarkis, hura-hura, apalagi lokasi kami di Toboko. BPKel Oi Orang Pinggiran adalah sebuah pembuktian bahwa anak muda Toboko bukan generasi tawuran, tetapi anak muda yang berbakat dan penuh kratif," kata Isbandi.

    Pada kesempatan tersebut, BPKel Oi Orang Pinggiran juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada perangkat kelurahan Toboko, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh lapisan masyarakat kelurahan Toboko yang telah memberikan dukungan dan semangat untuk BPKel Oi Orang Pinggiran.

    "Tentunya, kami masih sangat membutuhkan dukungan, spirit, arahan dan bimbingan dari kakak-kakak kami, orang tua kami serta masyarakat Toboko untuk kami terus berbuat baik, terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat Toboko dan masyarakat kota Ternate umumnya. Kepada BPK Oi Ternate, kami juga minta dukungan, arahan agar kami terus berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

    Sementara itu, sekretaris BPK Oi Ternate, Tasrik Imal saat memberikan sambutan, menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada BPKel Oi Orang Pinggiran yang telah bersama-sama BPK Oi Ternate terus berupaya menjadi bagian dari proses pemberdayaan generasi muda kota Ternate.

    Atas nama BPK Oi Ternate, Imal juga mengucapkan selamat hari jadi BPKel Oi Orang Pinggiran yang pertama, "terus bekerja dan berkarya untuk masyarakat Toboko dan kota Ternate umumnya," tutup Imal.

    Acara peringatan Milad BPKel Oi Orang Pinggiran juga dimeriahkan musik akustik dan pembacaan puisi dari berbagai komunitas maupun BPKel Oi yang ada di Ternate.(*thy)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi