• Breaking News


    Rabu, 28 Februari 2018

    BPK Oi Denpasar Berbagi di Hari Jadinya


    tablOi.com - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-6 (22 Januari 2018), BPK Oi Denpasar Raya menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemberian sumbangan untuk pengungsi erupsi Gunung Agung pada tanggal 21 Januari 2018 lalu.

    Kegiatan donor darah di lakukan di Kaliasem Denpasar dan sumbangan diberikan kepada pengungsi di Banjar Punia Desa Sinduwati dan Banjar Dukuh Desa Sibetan Karangasem, sekaligus juga memberikan sumbangan untuk Relawan Mandiri Kuncara Giri Desa Sibetan yang setiap hari melayanai dan mengawasi para pengungsi serta memantau dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang keadaan dan status Gunung Agung.


    Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua relawan I Kadek Kariana atas kepedulian Oi Denpasar Raya untuk para pengungsi di Karangasem dan berharap agar Oi Denpasar raya tetap eksis, tetap langgeng dan mengutamakan kebersamaan. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh relawan Desa Sinduwati I Putu Dana dan berharap agar Oi tetap jaya dan tambah sukses.

    Ketua BPK Oi Denpasar Raya I Wayan Tama berharap agar kegiatan semacam ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan baik antar anggota maupun dengan masyarakat di sekitarnya sesuai dengan motto "Kita Adalah Saudara", dan sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan keberadaan Ormas Oi pada masyarakat sekitarnya. (*Man Otick)


    1 komentar:

    1. Oi, HBD Denpasar Raya. maturnuwun pak guru dan masyarakat sekitar.

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi