• Breaking News


    Senin, 19 Februari 2018

    MUSKAB VIII BPK Oi Pandeglang Tahun 2018, "MencintaiMu Adalah Mencintai Hidup."

    MUSKAB VIII BPK Oi Pandeglang Tahun 2018

    tablOi.com - Sabtu, 17 Februari 2018 Musyawarah Kabupaten VIII BPK Oi Pandeglang yang di gelar di lingkungan Kecamatan Sobang berlangsung sukses dan bahagia.

    Agenda Muskab VIII kali dimulai sejak pukul 07:00 WIB. Dimulai dengan kegiatan senam pagi & penyuluhan kesehatan oleh tim dari Puskesmas Kec.Sobang, lalu dilanjutkan dengan lomba permainan tradisional antar SD se Desa Sobang yang berlangsung di lapangan kec.Sobang.

    Setelah ishoma, sekitar pukul 13:00 WIB agenda kembali dilanjutkan dengan acara Upacara Adat penyambutan Pengurus BPK Oi Pandeglang 2014-2018, dilanjutkan dengan penampilan seni budaya pencak silat oleh Padepokan Mande Raga, acara Upacara Adat & Penampilan Seni Budaya ini pula turut dihadiri Bapak Camat Kec.Sobang serta jajarannya.

    Setelah agenda upacara & seni budaya selesai, agenda selanjutnya adalah agenda utama yaitu Forum Muskab BPK Oi Pandeglang yang digelar di Aula Desa Sobang.
    Dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana, Bapak Camat, dan perwakilan pengurus BPK Oi Pandeglang.

    "Saya turut mengapresiasi kegiatan ini, pemuda memang harus seperti ini, berkarya dan berbuat positive lebih baik dari pada hanya berdiam diri dirumah, dan dengan mengucapkan Basmalah Musyawarah Kabupaten BPK Oi Pandeglang ke VIII resmi saya buka." tutur Bapak Camat Sobang dalam sambutannya.

    Setelah resmi dibuka, agenda demi agenda persidangan berjalan dengan baik dan santai.
    Dimulai dengan pembacaan tata tertib sidang, pembagian komisi-komisi, lalu mekanisme pemilihan ketua umum BPK Oi Pandeglang periode 2018-2022.

    Dihadiri oleh 14 Kelompok dari 15 Kelompok yang ada, secara resmi Sdr.Haesa Sentosa terpilih menjadi Ketua Umum BPK Oi Pandeglang 2018-2022.

    Acara ditutup dengan serah terima jabatan dari Ketua BPK Oi Pandeglang 2014-2018 kepada Ketua Terpilih yang baru, lalu penampilan seni budaya calung/angklung dan ditutup penampilan musik band & akustik.

    *Iqie Kantata


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi