• Breaking News


    Selasa, 09 Oktober 2018

    MUSKAB Oi SUKOHARJO, BERGERAK MENUJU TATANAN


    MUSKAB Oi SUKOHARJO, BERGERAK MENUJU TATANAN

    tablOi.com - Seratusan anggota Organisasi Oi yang tergabung dalam BPK (Badan Pengurus Kabupaten) Oi Sukoharjo menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Oi Sukoharjo ke 2 bertajuk "Bergerak Menuju Tatanan". Minggu, (30/9/2018) di Gedung Busana Jawi, Krajan, Gatak, Sukoharjo.

    Dalam forum musyawarah organisasi Oi tingkat kabupaten yang dihadiri oleh perwakilan delegasi dari empat Badan Pengurus Kelompok Oi (BPKel Oi) yaitu BPKel Oi Sanca, BPKel Oi Alaska, BPkel Oi Trotoar dan BPKel Oi Bromocorah secara mufakat Irfan Eko Supriyanto terpilih sebagai Ketua BPKab Oi Sukoharjo untuk periode 2018 - 2022 menggantikan Kacuk Legowo sebagai ketua demisioner yang ditandai dengan pembentangan dan penyerahan bendera Oi Sukoharjo sebagai simbolis serah terima jabatan untuk mengemban amanat baru.

    Menurut Rohmad Nur Rohim selaku ketua panitia Muskab Oi Sukoharjo ke - 2, acara tersebut diselenggarakan dengan harapan dapat meneruskan eksistensi organisasi yang sudah berjalan selama lima tahun ini. “Sebagai bagian dari masyaralat, kami berupaya dan berharap dengan terselenggaranya acara  ini dapat menumbuhkan semangat perubahan bagi anggota Oi di Kabupaten Sukoharjo pada khususnya, untuk lebih berperan aktif dalam mengemban tanggung jawab organisasi di tengah masyarakat dengan kegiatan - kegiatan yang positif dan tentunya bermanfaat sebagaimana yang sudah berjalan selama ini.,” jelasnya di sela acara.

    Serangkaian dengan acara yang juga dihadiri oleh perwakilan pengurus dari Badan Pengurus Wilayah Oi (BPW Oi) Provinsi Jawa Tengah dan elemen pengurus maupun anggota BPK Oi /BPKab Oi di Jawa Tengah diantaranya Solo, Sragen, Semarang, Purbalingga dan Subang (Jawa Barat) tersebut juga diadakan pula kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Surakarta dan penggalangan dana untuk donasi korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah melibatkan kader relawan Oi Crisis Center OCC) Unit Pelaksana Wilayah Oi Kabupaten Sukoharjo disela pentas musik yang juga digelar dalam rangka momentum  silaturahmi dan peringatan Anniversary 5th BPKab Oi Sukoharjo yang dimeriahkan oleh performance 1910 Band dan pengisi acara lainnya. Pentas musik tersebut sekaligus menjadi acara penutup. (*KACUK LEGOWO)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi