• Breaking News


    Minggu, 28 April 2019

    Rakornas Fama FC-SI 2019

    tabloi.com - Acara Rakornas Fama FC-SI tahun 2019 ini berlangsung Minggu pagi 28 April 2019 di Aula Rumah Makan Mataram Indah Jalan Wonosari Km 7 Yogyakarta. Rakornas ini dihadiri 15 cabang perwakilan dari Tanggerang, Jakarta, Bogor, Purworejo, Bekasi, Mranggen, Garut, Bogor, Indramayu, Bumiayu, Temanggung, Malimping, Bandung, Gombong, Gresik dan Yogyakarta sebagai tuan rumah acara.

    Dalam acara ini dirapatkan tentang pembahasan tentang program kegiatan FAMA diantaranya Acara Silaturahmi Nasional yg diadakan setiap 2 tahun sekali secara bergilir di kota-kota setiap cabang.
    selanjutnya pembahasan tentang acara tahunan peringatan HUT Fama Fcsi yang diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah, bakti sosial dan santunan ke fakir miskin dan yatim piatu.

    Setelah rapat pembahasan program FAMA di acara Rakornas ini,  ada tanya jawab dan saran / usulan dari semua cabang yg ditampung oleh FAMA FC-SI Pusat Yogyakarta


    Ketua Umum FAMA FC-SI Wiwil Fama Lukito mengatakan
    "semua anggotanya terutama perwakilan cabang yang hadir harus terus menyambung tali silaturahmi dan berkoordonasi secara kontinyu untuk bersama - sama menjaga kebersamaan dan selalu berfikir dan melakukan tindakan yang positif tetap bertanggung jawab terhadap keluarga, lingkungan dan komunitas."

    Acara diselingi musik spontanitas keybord Suaka Nusantara Fals Community Yogyakarta.

    Acara ditutup sekitar jam 15.00 wib dan dilanjutkan dengan Ziarah ke makam tokoh pendiri FAMA FCSI yg berlokasi di Yogyakarta.(*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi