• Breaking News


    Sabtu, 25 Mei 2019

    ARON KEY, PRIA ASAL INDRAMAYU PEDULI PADA ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA


    tabloi.com - Dia adalah Didi Anandi atau biasa sapa akrabnya Aron key, pria asal Indramayu kelahiran 25/06/1991 dan dia juga aktif di Ormas Oi indramayu tepatnya di Badan Pengurus Kelompok Indramayu (BPKel) Oi Satu.
    Pria yang bernama asli Didi Anandi ini pernah juga ikut mengisi acara dalam konser situs Jawa Tengah Mataram Kuno pada tanggal 7 April 2018, dengan nama band nya  Aron Key Eksentrik.

    Mungkin jarang sekali orang yang perduli dengan orang gagal mental atau orang 'maaf' gangguan kejiwaan, tetapi pria kelahiran indramayu ini berbeda dengan kebanyakan orang layaknya, dia sangat perduli dengan orang yang gagal mental yang berkeliaran dijalan.



    Berikut adalah penjelasan Aron Key:

    Saya berpikir kalau anak yatim piatu Insya Allah sekarng sudah ada yg nampung dan juga mengurus atau menyantuni, tetapi kalau mereka siapa yang ngurus, ya memang ada sih penampungan (maaf) orang orang punya gangguan kejiwaan, tapi khususnya yang dijalan jalan ini saya merasa kasihan dan tidak ada yg mengurus. Mungkin ada yang weruhkan dengan saya tapi mungkin juga mereka takut untuk memberi kepada mereka, jangan kan mau memberi kita papasan dijalan sama mereka saja kadang ada rasa takut dan kita mengindar.

    Nah kebetulan saya sengaja kasih mereka nasi baju saya bikin video bukan semata mata saya ingin viral, ingin exsis, ingin dapat perhatian, BUKAN..!!!!!
    Tapi tujuan saya bikin video biar yang melihat video saya itu biar mereka tau, OH ternyata begitu ya mereka juga bisa diajak salaman bisa komunikasi walaupun tidak nyambung.

    Tapi itulah mereka, mereka layaknya (MAAF) seekor singa dia tidak galak kalau tidak diganggu malah saya dapat pelajaran dan saya malah dapat do'a dari mereka, saya juga dapat nasehat dari sekian salah satu dari mereka, saya terharu saya hampir meneteskan air mata.

    Harapan saya, kita harus perduli dengan orang yang punya gangguan jiwa yang berkeliaran dijalan, toh mereka juga manusia.(*)

    Sumber : Aron Key
    Editor : Rosis Aditya/purwanto.




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi