• Breaking News


    Jumat, 31 Mei 2019

    "Batas Tak Terbatas" Sahur On The Road 5 Fama FC-SI Pemalang


    tabloi.com - Dipenghujung bulan ramadhan umat muslim masih giat melaksanakan ibadah puasa sejak waktu sahur sampai waktu berbuka.  Ada sebagian orang - orang dijalanan masih membutuhkan uluran tangan untuk sekedar membantu mereka memperoleh makan untuk ber-sahur.

    Begitu pula apa yg telah dilakukan oleh komunitas FALSMANIA PEMALANG pada Jumat dini hari,  tanggal 31 Mei 2019 mulai pukul 02.00 wib - waktu imsyak mengadakan acara SAHUR ON THE ROAD  yang kali ke lima berlangsung setiap tahunnya di bulan ramadhan.

    Sumber dana diperoleh dari iuran anggota Falsmani Pemalang dan donatur.  Sekitar 200 bungkus nasi berhasil disalurkan kepada tukang ojek,  tukang becak, ibu - ibu pedagang sahur,  anak jalanan,  bahkan orang orang gila yg berada di sekitar sepanjang jalan pantura comal.
    Acara yg dimulai dari base camp kumpul Falsmania Pemalang yaitu di Gang "iwan fals"  comal menggunakan 1 unit mobil pick up dan puluhan motor untuk menyalurkan bantuan makan sahur tersebut.

    Acara yang melibatkan 35 orang anggota Falsmania / FAMA FC SI Pemalang dikoordinasikan bersama - sama.  Tokoh pemuda,  Falsmania Pemalang mas Ismail Marzuki dan kawan - kawan mengambil tema acara ini yaitu "Batas Tak Terbatas" yang bermakna Sahur ada batas imsyak,  Puasa ada batas waktu berbuka, tetapi Kebaikan dan Pahala - pahalanya  tak terbatas. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi